Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

pamerintah Desa Salembaran kecamatan Kosambi ikut menyelengarakan upacara 17 Agustus

Wednesday 17 August 2022 | August 17, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-08-17T13:08:51Z

Kabupaten Tangerang,newsskri.con 


Pemerintah Desa Salembaran Jati Kecamatan Kosambi Kabupaten Tangerang, terbatas yang hadir tidak terlalu banyak ini masih terus disodialisasikan pasca pandemik covid walaupun sudah berakhir, terus kita mantaatinya. Ini yang hadir hanya pegawai staf dan perwakilan warga dari Kelurahan ini saja, dirayakan dengan sederhana diapagan kantor Kelurahan setempat. Rabu (17 Agustus 2022).

Ketika berhasil disambangi awakmedia, H.Samsudin, St. Mm merupaka pejabat sementara dan baru saja menjalankan tugasnya di kantir Kelurahan ini,
Iya mengatakan, merayakan hari Memerdekaan ke-74 dengan mentaati prokes, "ucapnya.

"Perkembangan khususnya di wilayah ini saya kan di Salembaran Jati ini baru tiga hari, perkembangannya dibanding tahun kemarin sudah lumayan ada perubahan. Kemarin kan masih suasana covid terus sekarang kan masih covid juga nih," ungkapnya.

Cuman sudah berkurang makanya kita upacara itu di lapangan dan dibatasi tapi kalau untuk kelurahan desa itu antusias nya udah Lumayan lah Lumayan luar biasa," lanjutnya.

Untuk upacara kita diminta cuma 10 orang pagi, 10 orang sore, itu semua pingen ikut upacara, cuman kegiatan di desa ini ya setiap ada kegiatan lomba karang taruna semua antusias dan juga ada mengadakan berbagai perlombaan jadi tetap prokes terbatas, ya di bawah peringatan Kemerdekaan 17 Agustusan ini terbatas. cukup Salembaran Jati saja, harapannya untuk semua dalam Hut Dirgahayu RI 77 ini terus semangat.

Mudahan anggaran dari Kabupaten Tangerang normal lagi seperti semula sehingga kegiatan program bisa berjalan lagi harapnya.($pryd)
×
Berita Terbaru Update