Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

BPPKB Banten Ranting Pondok Kelor, Beserta Beberapa Kepengurusan Hadiri Acara Resepsi Pernikahan idah Maidah dan Muhammad Lutfi

Monday 24 January 2022 | January 24, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-01-24T07:22:07Z

Kab.Tangerang, newsskri.com

Sidik, Ketua BPPKB Banten Ranting Pondok Kelor DPAC Kec. Sepatan Timur beserta Sekretaris Getek, Waka 1 Aryo, Bendahara Syahada, Korlap Husin Bule, Andika Putra awak melangkahkan kaki memenuhi undangan acara resepsi Pernikahan idah Maidah Putri Pertama dari Bapak Sadin (Jaro) dan ibu Evi Jamilah, Kp. Waru ll RT. 07/ 04, Desa Sukaharja, Kecamatan Sindang Jaya, Kabupaten Tangerang dengan Muhammad Lutfi Putra Pertama dari Bapak Budi Purwanto dan Ibu Hj. Atpiyah (Jipot), Warga Desa Sukaharja, Kecamatan Sindang Jaya, Kabupaten Tangerang, Banten, Minggu (23/1/2022).

Digelar Pada Hari Minggu (23/1/2022) Pukul 08.00 WIB bertempat di Kp. Waru ll, RT.07/04, Desa Sukaharja, Kecamatan Sindang Jaya, Kabupaten Tangerang Banten.

Dalam acara resepsi Akad nikah tersebut Sidik Ketua Ranting Pondok Kelor, Mengapresiasi dengan acara yang Digelar dalam acara resepsi Akad nikah yang dilaksanakan oleh kedua belah pihak Keluarga yang dibantu Masyarakat setempat tersebut dimasa Pademi Covid-19 ini yang belum Berakhir dan masih melanda disekeliling kita dalam beraktivitas apapun kegiatan harus tetap menjaga Prokes yakni 3 M.

Dengan ketaatan atau mematuhi apa yang sedang dicanangkan Pemerintah untuk menyelamatkan rayatnya maka kita harus menyadari bahwa atas Petunjuk Pemerintah agar dapat Sama-sama kita laksanaka guna menghindari Tertularnya Virus Covid-19 yang sangat Berbahaya,” tuturnya

Ketua BPPKB Banten Ranting Pondok Kelor DPAC Kec. Sepatan Timur, yang juga meluangkan waktu dan melangkahkan kaki diresepsi pernikahan idah Maidah dan Muhammad Lutfi turut mendoakan semoga jadi pasangan yang Sakinah Mawaddah Warrohmah, selalu sehat Wal’afiat dan dalam lindungan allah SWT,” tandasnya.

Penulis: M.Andika Putra
×
Berita Terbaru Update