Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Serbuan Vaksin Kodim 0510 Tigaraksa

Saturday 4 September 2021 | September 04, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-09-05T03:23:08Z

Kabupaten Tangerang, newsskri.com

Kegiatan Vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan Kodim 0510 Tigaraksa di MTS Al Muawannah Kp. Sempur Desa Kadu, Kecamatan Curug Kabupaten Tangerang-Banten.

Dalam Kegiatan Vaksinasi bertindak sebagai penanggungjawab kegiatan Danramil 02/Crg, Salah satu Satgas Covid-19 Babinsa Desa Kadu Sertu Usman,“ Serbuan Vaksin TNI Kodim 0510 Tigaraksa sasaranya Kegiatan Vaksinasi ditunjukan kepada 3 Sekolah Madrasah Tsanawiyah yangbada di Desa Kadu yaitu MTS Al Muawannah ( Kp. Sempur ) MTS Al -Husna ( Kp. Kadu )dan SMPIT Assalam ( Kp. Pasirandu ) sebagai wujud peduli TNI terhadap Kesehatan Masyarakat agar terhindar dari Inveksi Virus Covid-19” Kata Babinsa Desa kadu.

Lanjut Sertu Usman, “ Pada kegiatan Vaksinasi ini menyediakan 600 Vaksin Sinovac dan menurunkan Anggota TNI dari Koramil 02 Curug sebanyak 9 Personil, untuk Tenaga Kesehatan dari RS. Hermina Bitung ” Ungkap Babinsa Desa Kadu.

Pada Kesempatan yang sama Kepala Sekolah MTs Al Muwanah Bapak Dedi Rustandi mengatakan, “ pada saat sosialisasi walaupun sedikit ada kesulitan dalam memberikan pemahaman kepada Orang Tua/Wali Murid Alhamdulillah tidak ada kendala dan semua Orang Tua setuju anaknya dilakukan Vaksinasi”.

“ Saya tidak Lupa mengucapkan terima kasih banyak Kepada TNI ( Koramil O2/CRG ) atas terlaksananya kegiatan Vaksinasi, Harapan saya semoga setelah di Vaksin Siswa Siswi mendapatkan kekebalan/imun tubuh demi terwujudnya Kegitan belajar mengajar tatap muka seperti semula sebelum Pandemi Covid-19”. Imbuh Dedi Rustandi.

Salah satu Murid yang di wawancara Media Suara Keadilan Rakyat Indonesia, Adril murid kelas 7 mengatakan, saya sudah di Vaksin sangat senang semoga bisa Sekolah tatap muka, Orang Tua Adril ( Ibu Susan ) awalnya Anak saya takut, setelah dikasih pemahaman Anak mau di Vaksin dan semoga bisa Sekolah tatap muka, kata Ibu Susan.

Kegiatan Vaksinasi ini telah berkodinasi dengan pihak Sekolah, Orang Tua/Wali, RT, RW Kp. Sempur demi terlaksananya kegiatan Vaksinasi dan Murid-murid diantar langsung oleh Orang Tua masing, Pungkas Sertu Usman.(***)


×
Berita Terbaru Update