Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

*Sambangi Markas LMP, Kapolresta Tangerang Berikan Bantuan 100 Paket Beras*

Friday 20 August 2021 | August 20, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-08-20T11:39:29Z

Kabupaten Tangerang.newsskri.com--Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro melaksanakan kunjungan ke Markas Ormas Laskar Merah Putih (LMP) Majelis Anak Cabang (MAC) Kecamatan Balaraja, Jumat (20/8/2021). Pada kegiatan itu, Wahyu menyerahkan bantuan sosial berupa beras sebanyak 100 paket.


Bantuan beras sebanyak 100 paket itu diterima Ketua LMP MAC Kecamatan Balaraja Ahmad Ali.


"Nantinya bantuan akan disalurkan kepada anggota Ormas LMP se-Kabupaten Tangerang," kata Wahyu.


Wahyu menyebut, kunjungan itu merupakan kegiatan silaturahmi dengan elemen organisasi kemasyarakatan atau ormas. Dengan kegiatan itu, diharapkan dapat meningkatkan kesepahaman untuk bersama-sama mengedukasi masyarakat agar disiplin melaksanakan protokol kesehatan.


"Ormas sebagai bagian yang tidak terpisahkan dari masyarakat, harus dapat mengedukasi masyarakat tentang pentingnya melaksanakan protokol kesehatan," ujarnya.


Wahyu juga berharap, Ormas dapat terus bergerak memberikan kontribusi positif untuk masyarakat. Ormas, kata Wahyu, dapat menggalang kepedulian untuk saling membantu masyarakat di masa pandemi Covid-19. 


"Ormas juga kami harapkan dapat menjadi teladan disiplin PPKM, protokol kesehatan, dan vaksinasi agar dapat memiliki kekebalan tubuh sehingga membentuk herd immunity," pungkasnya.(***)

×
Berita Terbaru Update