Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Empat calon wali nagari lasi menyampaikan visi dan misinya

Wednesday 25 August 2021 | August 25, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-08-26T03:09:50Z

Bukittinggi ,newsskri.com---kamis 26/8/21 ( HIMALA)Himpunan Mahasiswa Lasi) dan Anak KKN (Kuliah Kerja Nyata) di nagari Lasi berinsiatif untuk mengadakan podcast/sharing program dengan mengundang masing-masing kandidat calon Walinagari Lasi periode berikutnya untuk memaparkan visi misi dan rencana strategis kedepannya jika terpilih menjadi Walinagari Lasi. Yang mana hasil rapat tadi Rabu/25 Agustus 23:30 WIB waktu setempat di Kawa Biaro telah mendapatkan kesepakatan bahwa sesi podcast/sharing program maupun paparan rencana strategis dari masing-masing kandidat :

Insyaallah akan diadakan pada Minggu dan Senin tanggal 29-30 Agustus 2021. Dan akan didokumentasikan secara audio visual untuk diunggah pada kanal YouTube HIMALA agar para masyarakat lasi juga bisa mengetahui program dan rencana strategis para masing-masing calon nantinya.

Untuk info tempat dan waktunya nanti akan kami update kembali setelah pengiriman surat permohonan kesedian kepada masing-masing kandidat Walinagari Lasi.

Jika ada pertanyaan maupun harapan dari Bapak/ibuk, Mamak/etek, Uda/uni yang ingin disampaikan baik di rantau maupun dikampung kami dengan senang hati bersedia menjadi perpanjangan lidah untuk mengutarakannya kepada masing-masing kandidat nanti ujar mahasiswa Himala itu(red).
×
Berita Terbaru Update