Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Gandeng OKP, Komunitas, Toga dan Tomas, Polsek Panongan Polresta Tangerang Salurkan Bansos Sambil Woro-Woro

Sunday 18 July 2021 | July 18, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-07-18T11:23:40Z

 



Kabupaten Tangerang, newsskri.com


Personel Polsek Panongan Polresta Tangerang Polda Banten melakukan kegiatan pendistribusian bantuan sosial (Bansos) Pemerintah kepada Masyarakat terdampak pandemi Covid-19 di Kelurahan Mekar Jaya, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang, Minggu (18/7/2021).


Pada kegiatan itu, dilibatkan unsur Organisasi Kepemudaan (OKP) dari KNPI Kecamatan Panongan, Komunitas Super Hero, dan Tokoh Agama Ustadz Ues Qurni serta tokoh matematika Nurdin.


"Kegiatan yang dilaksanakan yakni woro-woro mengajak Masyarakat disiplin melaksanakan Protokol Kesehatan dan penyaluran bantuan sosial sembako beras," kata Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro.


Selain itu, juga dilaksanakan kegiatan pembagian masker kepada Masyarakat. Dan secara mobile melaksanakan kegiatan penyemprotan Disinfektan. Kegiatan itu pun bekerjasama dengan Posko PPKM Berbasis Mikro Desa Mekar Jaya.


"Inti kegiatannya adalah mendisiplinkan Masyarakat untuk tertib Protokol Kesehatan. Kami bagikan masker, kami imbau untuk disiplin," terang Wahyu.


Elemen yang terlibat dalam kegiatan itu juga mengajak Masyarakat untuk mendukung kebijakan Pemerintah terkait dengan pelaksanaan kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat. Warga diajak untuk mematuhi aturan yang ada dalam PPKM Darura(di)

×
Berita Terbaru Update