Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polri Bantu Kementerian Kelautan Awasi Larangan Ekspor Benih Lobster Jakarta, newsskri.com Kepolisian RI akan melakukan kerja sama dengan Kementerian Kelautan dan Perikanan ihwal larangan ekspor benih lobster. Kepala Biro Penerangan Masyarakat Mabes Polri Brigadir Jenderal Rusdi Hartono menyatakan bahwa Kepolisian dan KKP akan berkoordinasi soal langkah teknis yang dapat dilakukan untuk memaksimalkan kebijakan tersebut. "Pastinya Polri siap mendukung kebijakan KKP dan langkah Polri akan disesuaikan dengan bentuk kerja sama tersebut," ujar Rusdi melalui keterangan tertulis pada Senin, 1 Maret 2021. Rusdi menyampaikan bahwa Polri akan turun apabila dibutuhkan tenaganya untuk mengawasi larangan tersebut dan nantinya akan ada Personel khusus dikerahkan dalam pengawasan pelarangan ekspor benur, dan tentunya Polri siap mendukung kebijakan KKP dan nanti lihat koordinasi yang dimaksud seperti apa," ucap Rusdi soal kebijakan larangan ekspor benih lobster. Penulis: M.Andika Putra

Monday 1 March 2021 | March 01, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-03-02T06:30:43Z


Jakarta, newsskri.com

Kepolisian RI akan melakukan kerja sama dengan Kementerian Kelautan dan Perikanan ihwal larangan ekspor benih lobster. 


Kepala Biro Penerangan Masyarakat Mabes Polri Brigadir Jenderal Rusdi Hartono menyatakan bahwa Kepolisian dan KKP akan berkoordinasi soal langkah teknis yang dapat dilakukan untuk memaksimalkan kebijakan tersebut. 


"Pastinya Polri siap mendukung kebijakan KKP dan langkah Polri akan disesuaikan dengan bentuk kerja sama tersebut," ujar Rusdi melalui keterangan tertulis pada Senin, 1 Maret 2021.


Rusdi menyampaikan bahwa Polri akan turun apabila dibutuhkan tenaganya untuk mengawasi larangan tersebut dan nantinya akan ada Personel khusus dikerahkan dalam pengawasan pelarangan ekspor benur, dan tentunya Polri siap mendukung kebijakan KKP dan nanti lihat koordinasi yang dimaksud seperti apa," ucap Rusdi soal kebijakan larangan ekspor benih lobster.


Penulis: M.Andika Putra

×
Berita Terbaru Update