Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kecamatan Cipondoh beserta Universitas Muhammadiyah kualitas Dalam suasana Covid-19 ini

Wednesday 24 February 2021 | February 24, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-02-24T22:26:27Z



kota Tangerang,NEWSSRI ,co
m--Suara Rakyat , Cipondoh kota tangerang  dalam rangka kegiatan pengapdian  kepada  masyarakat pakultas Ekonomi dan Bisnis Universiltas Muhammadiyah Tangerang , Workshop Kreatifitas  Menigkatkan dan  daya  Saing , pelaku  UMKM dimasa Pandemi Covid -19 , acara tersebut di Gelar di Aula Kelurahan cipondoh  kecamatan Cipondoh Kota Tangerang Provisi Banten , Selasa (23 / 2 / 2021 )


Susunan Kepanitiaan Workshop KKN Cipondoh 2021 Kota Tangerang  meningkatkan Kreatifitas daya Saing  Pelaku UMKM dimasa Covid-19 acara kegiatan tersebut , Penanggung jawab Lurah Cipondoh 1. Muktyawan. Sip , Sekertaris Kelurahan Cipondoh 2.Firmansha SE 3.Tedi Aditia Sip. MSI Dokter RS Hermina Bitung Dr.Stefens SP .OK Materi :1. Metadwi Aprianti SE. MM .2. Lena Erdrawati SE. MM3. Nining purwaningsih SE.MM Ketua : pelaksana 1. Vilsa Noer2. Faiz Pembawa : acara1. Cucu Triagistinine2. Ahmad Khaidar Sekertaris:1. NurhalimDokumentasi:1 Fika Dwi pebriana 2.Nurusyita Syafira .3.Dinda oktaviya tinarda .Perlengkapan:1. iqbal ma'arif Wahyu Juniardy Ramadan3. Neva novebrian Fauji 4. Sartika ayu Ningsih 5. Sri ulta Aprianti 6. Eva alanda Rasid 6.rina Moderator:1. Erika Nuraeni Bendahara:1. Yuke ananda Rahayu Konsumsi:1. Fivian ayu2. April ia G .3. Indah mayyadi4. Mila destriani5. Nur fajriaati islami Tim ceper:1. Srirezkia Kebersihan:1. Yanti Daryanti 2.zena Arum mentin 3. Imas maryanah4. Sueharyanti 5. Agus setiyaaningsih 6. Mitahul janah7. Reni eryani, dan acara tersebut  hadir peserta dari masyarakat   pedagang dan bisnis sebanyak  30 peserta UMKM "  kelurahan cipondoh , program  workshop ini bisnis onlene sangat lebih bagus dan  mudah untuk  mendukung masyarakat" usaha dagang dan bisnis untuk daya saing di masa pandemi Covid-19 ,,,,



Dosen  Pembimbing mahasiswa UMT. KKN 2021.Tedi  Aditia , ditemui oleh Awak media Suara Rakyat Indonesia  (SKRI) kegiatan hari ini  universitas, jadi  kegiatan ini dilaksanakan  dalam rangka kuliah kerja nyata dari Universitas Muhammadiyah Tangerang ini terselenggara mulai tanggal 8 Februari sampai tanggal 8 Maret salah  satunya kita terdapat  bertempat di Aula Kelurahan Cipondoh dan telah menetapkan hari ini kami mahasiswa dan keluranhan  Cipondoh mengadakan seminar kaitan tentang sumber daya  WhatsApp "  meningkatkan kreativitas Desa kelakuan  bahasa Padangnya jadi memang kita melihat UMKM itu  agak berkurang " hari ini kita adakan workshop Sebutkan tiga gerakan dilaksanakan  kegiatan ini baru pertamakali  perdana di kelurahan Cipondoh , kata pak dosen Tedi  Aditia , karena memang  terhalang oleh pandemi Covid-19 dari Kelurahan  alhamdulillah Kelurahan mengizinkan  kita sedang offline dan online melalui channel Instagram pakaian Sepondok 2021,   dan kita bekerjasama  dengan salah satu rumah sakit yaitu Rumah Sakit Hermina Bitung  dengan salah  satu bank yang ada di kota Tangerang bekerjasama dengan kelurahan dan swadaya masyarakat yang ada di Kelurahan  Harapan Kita semua harapan  ini bisa menambah pengetahuan dan bermanfaat  bagi masyarakat dan pelaku UMKM di Kelurahan Cipondoh " Tedi Aditya , dosen pembimbing  KKN 2021  Universitas Muhammadiyah , kota tangerang pungkasnya ( Muhamad .s )

×
Berita Terbaru Update