Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Danramil 10/Sepatan Bersama Camat Pakuhaji Tinjau Korban Angin Puting Beliung

Tuesday 2 February 2021 | February 02, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-02-02T10:26:18Z


Kabupaten Tangerang, newsskri.com

Danramil 10/Sepatan Kodim 0510/Trs Kapten Inf Agus Halim Siregar bersama Camat Pakuhaji Asmawi meninjau langsung Korban angin puting beliung di Desa Rawa Boni Kecamatan Pakuhaji Kabupaten Tangerang, Selasa (02/02/2021).


Bencana alam tersebut terjadi pada Senin tanggal 01 Februari 2021 tepatnya pukul 17.00 sampai pukul 18.30 wib berupa hujan lebat disertai angin kencang dan adanya angin puting beliung yang merusak puluhan rumah Warga sehingga mengalami rusak ringan dan sedang serta satu rumah yang ambruk akibat terpaan angin puting beliung.


"Dalam tinjauan bersama camat Pakuhaji di lokasi kami bersama Camat dan Dinsos Kabupaten Tangerang memberikan bantuan Sembako untuk korban bencana," ujarnya.


Sementara, Camat Pakuhaji Asmawi menjelaskan, untuk bantuan matrial untuk rumah warga saat ini belum ada, namun secara darurat pihak Kecamatan akan memberikan terpal untuk rumah Warga yang atapnya rusak.


"Untuk sementara kami dari pihak Kecamatan akan memberikan terpal untuk menutupi atap rumah yang terbang terbawa angin, agar air tidak masuk saat hujan," katanya.


Hadir dalam tinjauan, Babinsa Desa Rawaboni, Kepala Puskesmas Pakuhaji, pihak Dinas Sosial dan jajaran Koramil 01/Sepatan serta Binamas Rawaboni.


Penulis: M.Andika Putra

×
Berita Terbaru Update