Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Peresmian Kantor Biro Tangerang Selatan Sekaligus Santuni Anak Yatim Bpk.Eka Firmansyah Tidak Lupa Untuk Mematuhi Protokol Kesehatan

Wednesday 30 December 2020 | December 30, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2021-01-01T00:41:57Z

Tangerang Selatan, newsskri.com

Hari ini acara peresmian Kantor Biro Tangerang Selatan di Halaman Gedung Kantor nya.

Eka Firmansyah menyampaikan terimakasih atas para undangan dan yang mewakili mendahadiri acara peresmian ini,
Juga dengan Ada nya perwakilan media  Suara keadilala rakyat indonesia Berkerja sesuai Degan ketugasan jurnalistik juga menjujung tinggi uud 45 menjaga kesatuan Repolik indonesia ukap kepala biro itu.

Acara tersebut di hadiri juga oleh pimpinan Redaksi yaitu  Safril koto dan Dewasa pembina suparman spd termaduk kepala biro karawang junaidi juga Redaktur exsekitif bapak kodry .

 Kantor Biro Tangerang Selatan yang beralamat Jl.H.Usman RT.001/01 Kecamatan Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan ini telah dibuka dan siap untuk digunakan untuk aktivitas kewartawanan nya diresmikan penggunaannya,Kamis,(31/12/2020).
Dan mengadakan santunan anak yatim pengajian singkat beberapa ustadz yang mengasih sarapan  Rohani

Juga memberitahu kan  Walikota Tangerang Selatan, Polres Tangerang Selatan, Polsek Ciputat Timur, Koramil setempat beserta tokoh tokoh masyarakat .

Terlaksana nya acara ini mematuhi protokol kesehatan yaitu 4 M yaitu: Mencuci Tangan Pakai Sabun, Memakai Masker, tidak lupa juga agar selalu menjaga jarak satu sama lain, dan menghindari kerumunan(Hapiz)


×
Berita Terbaru Update