Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polres Cilegon Melaksanakan Pengamanan Unjuk Rasa Mahasiswa Cilegon Sesuai Protokol Kesehatan

Wednesday 7 October 2020 | October 07, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-10-07T11:39:46Z
Tangerang, newsskri.com
Polres Cilegon melaksanakan pengamanan unjuk rasa Forum Mahasiswa Kota Cilegon dalam rangka menuntut tentang RUU Omnibuslaw didepan Gedung DPRD Kota Cilegon, Rabu,(07/10/2020). 

Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono, S.Ik, SH mengatakan kepada awak Media dalam pelaksanaan Pengamanan unjuk rasa Mahasiswa di depan Gedung DPRD Kota Cilegon, pada hari ini kami melaksanakan dua kegiatan yaitu yang pertama Polres Cilegon dibantu oleh Polda Banten dan Polres Pandeglang, dimana pertama melaksanakan pengamanan terkait dengan Aksi damai dari pada Buruh Kota Cilegon dan yang kedua adalah aksi damai dari aliansi Mahasiswa Kota Cilegon sebagai ungkapan mereka protes terhadap pengesahan RUU Omnibus law.

dalam pelaksanaannya Alhamdulillah berhasil kita laksanakan berkat kerjasama tentunya petugas Kepolisian dengan Mahasiswa ataupun Buruh berjalan tertib lancar dan sampai dengan Sore hari ini sudah membubarkan diri kawan-kawan dari Mahasiswa dan kami apresiasi betul dan sekali lagi keamanan dan ketertiban Kota Cilegon tidak bisa hanya mengedepankan satu unsur saja baik unsur Polri - TNI dan Masyarakat, Mahasiswa, Buruh dan semuanya.

kita bisa melihat hari ini pelaksanaannya tanpa menimbulkan efek-efek dikedepannya, berkaitan dengan akan adanya rencana Mahasiswa akan melaksanakan Aksi lagi kami tetap akan melaksanakan pengamanan untuk mendampingi rekan-rekan Mahasiswa dan Buruh dalam rangka melaksanakan kegiatan masyarakat, kami Polisi / Polres Cilegon siap melaksanakan pengamanan tentunya dibantu dengan aparat TNI dan Satuan Atas kami baik dari Brimob, Samapta dan BKO Polres Pandeglang. Tutup AKBP Sigit.

Di tempat terpisah IPTU Sigit dermawan, SH selaku paur subbag Humas Polres Cilegon mengatakan bahwa pengamanan unjuk rasa Mahasiswa menolak RUU Omnibus Law di depan Gedung DPRD Kota Cilegon berjalan dengan lancar dan aman serta kondusif dan Mahasiswa membubarkan diri dengan tertib.

Penulis: M.Andika Putra
×
Berita Terbaru Update