Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Satgat covid 19 Kel. Batuceper Jalani Program Jumat Barokah dengan memberian nasi bungkus dan masker kepada warga dan pengemudi Ojol di Kel. Batuceper Kota Tangerang

Friday 10 April 2020 | April 10, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-04-10T07:34:02Z
Tangerang ,newsskri.com--- -  Pada hari Jum'at 10 April 2020 jam 10.00 wib Unit Bhabinkamtibmas Polsek Batu Ceper khusus wilayah Kel. Batuceper Aiptu K. Handoko bersama Lurah Batu ceper Sdr. H. Edi. SIP  dan Satgas covid 19 Kelurahan Batuceper dengan ketua Sdri. Hj. Detty dan anggota kader telah melaksanakan  kegiatan  Jum'at Barokah dengan memmberian Nasi bungkus dan masker kain  kepada warga yang kurang mampu, tukang becak dan pengemudi ojol di wilayah kelurahan Batuceper terkait dampak  penyebaran virus Covid 19 / Corona dengan jumlah nasi bungkus sebanyak 100 bungkus dan masker kain 100 lembar.

  Adapun kegiatan di maksudkan untuk menunjukkan rasa kepedulian dari Pihak Pemerintah Kecamatan Batu Ceper kepada warga masyarakat yang sedang beraktifitas pada saat ini, kemudian di harapkan dengan bantuan tersebut dapat di pergunakan dan diterima dengan baik oleh Masyarkat..(Humas Polsek Batu Ceper/ eko ).
×
Berita Terbaru Update