Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

PMI Kota Tangerang dengan Pengurus Bhayangkari Ranting Ciledug melakukan penyemprotan Surfanios di TK Kemala Bhayangkari Aspol Ciledug

Wednesday 18 March 2020 | March 18, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-03-19T04:18:06Z

Tangerang,Ciledug,newsskri.com---Semangat Penyegahan", karena akhir-akhir ini kita selalu disibukan dengan merabaknya virus corona (Covid-19) dan adanya himbauan dari Walikota Tangerang kepada sekolah agar meliburkan murid-muridnya tetapi tetap menerapkan pembelajaran  dirumahnya masing-masing.

Untuk Penyegahan terhadap meluasnya virus corona (covid-19) pihak sekolah maupun Pengurus Bhayangkari ranting Ciledug mengadakan penyemprotan Surfanios disinfektan disetiap ruangan belajar, taman bermain, ruangan guru maupun Toilet.

Selaku Ketua Bhayangkari Ranting Ciledug Ny. Wulandari Prasetyo melakukan penyemprotan cairan surfanios dengan maksud dan tujuan untuk dapat mengantisipasi dan penyegahan meluasnya wabah virus corona terhadap anak dibawah umur yakni TK Kemala Bhayangkari Ciledug karena fisik dan daya tahan tubuh anak-anak tersebut agak rentan munculnya penyakit. Kamis pagi (19/3/2020)/humas Ciledug( Abdullah)
×
Berita Terbaru Update