Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

BELASUNGKAWA PIMPINAN POLRES METRO TANGERANG KOTA DAN POLSEK CILEDUG MENGANTARKAN KEPERGIAN ALM. IPDA TONO HARTONO,SH

Saturday 21 March 2020 | March 21, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-03-21T10:35:33Z

Tangerang,newsskri.com--Berita Duka", Kepergian Almarhum IPDA Tono Hartono, SH meninggalkan Duka mendalam dirasakan Keluarga serta Polri/Polres Metro Tangerang Kota yang pula telah kehilangan sosok salah satu personilnya yang berdinas di bagian Sat. Lantas Polres Metro Tangerang Kota yang wafat hari Sabtu (21/3/2020) karena sakit dengan alamat duka jl.Inpres XIII Kel. Gaga Larangan Ciledug Kota Tangerang.

Duka menyelimuti sanak famili tetangga, kerabat Almarhum maupun keluarga besar Polsek Ciledug dikarenakan Almarhum  pernah menorehkan kedinasannya di Polsek Ciledug.

Kehadiran segenap Pimpinan Polres Metro Tangerang Kota serta Personilnya dapat dirasakan suatu kebersamaan keluarga Polri serta dapat menghibur suasana duka keluarga yang ditinggalkan. Adapun unsur Pimpinan yang hadir :
1. Kapolres Metro Tangerang Kota (KOMBESPOL SUGENG HARIYANTO, S.IK,M.HUM)
2. Wakapolres Metro Tangerang Kota (AKBP ROBERTHUS DE DEO TRESNA EKA TRIMANA S.IK,S.H,M.M.,F.C.E)
3. Kapolsek Ciledug (KOMPOL PRASETYO NOEGROHO,S.IK)
4. Babinsa Kelurahan Gaga
5. Personil Polsek Ciledug dan Polres Metro Tangerang Kota

Upacara Pemakaman Almarhum dilaksanakan secara Militer dimana Pimpinan irup Kasat Lantas Polres Metro Tangerang Kota AKBP agung Pitoyo berpesan :  sebagai pimpinan irup saya merasa duka dan belasungkawa kepada yang mendalam kepada keluarga Almarhum, memberikan penghormatan atas jasa-jasa Almarhum yang telah mendarmabhaktikan kepada bangsa dan negara, kita harus ikhlas dan tabah untuk kepergian Almarhum karena itu kehendak Allah S.W.T, dan Keluarga yang ditinggalkan agar sabar dan tabah, semoga arwah almarhum diterima disisi Allah S.W.T.
(Humas Polsek Ciledug/ABD)
×
Berita Terbaru Update