Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Unpam Berpartisipasi dalam ESQ Kepemudaan, Dispora Tangsel

Friday 14 February 2020 | February 14, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-02-14T09:40:09Z

Tangsel, newsskri.com - Universitas Pamulang, Berpartisipasi dalam ESQ  Kepemudaan yang di laksanakan oleh Dispora Kota Tangerang Selatan, dalam kegiatan tersebut UNPAM Mengirim Delegasinya dari bidang kemahasiswaa yaitu Dr. Dadang Sumarna, SH., MH, M. Ahsan Tampubolon, S.Pd., M.Pd. dan Ayub Kadriah, SH., MH, pada rabu (12/2) di hotel sol marina serpong.

Dalam pantauan jurnalis newsskri.com kegiatan berlangsung selama 3 hari berturut-turut dari  tanggal 12-14 Februari 2020.


Dalam kegiatan tersebut, Perwakilan UNPAM, Dadang Sumarna, di daulat untuk menjadi Team 10, Dadang Sumarna juga menjadi Pemimpin dalam rapat pleno dan pembahasan perumusan  harapan-harapan pemuda Tangsel yang di hadiri perwakilan-Perwakilan OKP di Tangsel.

Menurut Dadang Sumarna, apabila pemuda Tangsel ingin maju maka harus diberikan kesempatan dan dilibatkan dalam penyusunan naskah akademik sampai dengan pembahasan Perwalkot tentang kepemudaan sehingga nafas dari peraturan walikota benar-benar nafas pemuda-pemuda Tangsel

"apabila Sukarno butuh 10 pemuda untuk mengguncang dunia, menurutnya pemuda Tangse harus diberikan kepercayaan maka mereka dapat membawa Tangsel mendunia", imbuhnya(Ali,s)
×
Berita Terbaru Update