Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

KUKER (Kunjungan kerja)DPD RI Di kantor gubernur Sulut

Tuesday 4 February 2020 | February 04, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-02-05T02:46:50Z


Manado sulut.newsskri.Rombongan DPD RI melakukan kunjungan kerja" KUNKER"di kantor gubernur( Sulut ).rombongan dari DPD RI yang di pimpin lansung dari perwakilan daerah sulut Djafar Alkatiri,dan di terimah oleh wakil gubernur teven Kandouw di ruangan CJ Rantungkantor gubernur Sulut ,Selasa/4/2/2020.


Ketua tim senator mengatakan maksud dan tujuan ke sulut,dalam rangka mengidentifikasi berbagai persoalan baik yang bersifat regulatif kebijakan maupun teknis operasional terhadap pengawasan.


Atas pelaksanaan program reformasi birokrasi terkait penyederhanaan birokrasi dan juga rencana perubahan undang undang pilkada 2020,inisiatif komite 1 DPD RI .



Lanjut alkatiri menambahkan,untuk pilkada serentak dalam rangka,penguatan demokrasi lokal yang negatif pemilihan kepada daerah,telah berkali kali di lakukan perubahan undang undang,maka DPD RI melalui kewenangan di  miliki akan mengajukan inisiasi perubahan undang undang tersebut.



Maka kami komite 1 ingin berdiskusi dengan instansi terkait untuk menyerap aspirasi dari daerah daerah termasuk di sulut,atas ada dua kasus yakni perubahan UU pilkada serentak 2020   dan mengawasan eselon"tutur Ja'far Alkatiri yang juga wakil ketua komite 1 DPD RI


Sementara sambutan dari wakil gubernur Sulut bapak Steven kandouw,atas nama pemerintah propinsi Sulut BPK gubernur Olly dodokambey mengucapkan terimah kasih kepada rombongan komite 1 DPD RI ,telah  memilih salah satu  daerah (sulut) dalam rangka investarisasi menteri persiaapn pilkada serentak 2020, dan pengawasan undang- undang aparatur sipil "ujar wagub Kandouw.






Pertemuan tersebut rombongan dari komite 1 DPD ri,sejumlah  10 anggota berbagai dareh,hadir juga forkopimda sulut,KPU panwaslu,OPD pemprof sulut,bupati Bolsel akademi,TNI polri,toko masyarakat.(deddy n).
×
Berita Terbaru Update