Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

HUT Kota Tangerang yang ke-27 Polsek Batu Ceper mengelar Doa dan Zikir bersama

Thursday 27 February 2020 | February 27, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-02-27T23:58:51Z

Nesskri.com, Tangerang - -Pada hari kamis t Uutanggal 27 Februari 2020 Pukul 18.00 WIB, telah dilaksanakan kegiatan Doa dan Dzikir Bersama dalam rangka mneyambut Hut Kota Tangerang ke - 27 di Mushola Al - Hakim Perumahan Batuceper Permai Kel/Kec.Batuceper Kota Tangerang dihadiri oleh 35 orang. Penanggung jawab kegiatan adalah Kapolsek Batuceper KOMPOL WAHYUDI, SH.

Kegiatan dimulai dengan Sholat Magrib Berjamaah dilanjutkan pembacaan Yasiin, Tahlil dan Tahmid dipimpin Oleh USTADZ SUTRISNA, kegiatan tersebut dihadiri antara lain :
1. Kapolsek Batuceper KOMPOL WAHYUDI, SH
2. Wakapolsek Batuceper AKP MUJIHARJA, SH
3. Para Kanit Polsek Batuceper
4. Para Panit Polsek Batuceper
5. Kapolsubsektor Budi Indah IPTU SUHARTO, S.Sos
6. Kapolsubsektor Batuceper Permai AIPTU APRIYADI
7. Personil Polsek batuceper
8. Ustad SUTRISNA (DKM Masjid Al-Huda)
9. Tokoh Masyarakat
10. Jamaah Mushola Al-Hakim

     Humas Polsek Batu Ceper menuturkan bahwa " Untuk maksud dan tujuan kegiatan tersebut adalah untuk mendoakan untuk perjalanan keberhasilan Kota Tangerang dalam rangka mengahadapi Masa depan di zaman modernisasi milenial yang dimana usianya sekarang adalah yang ke-27 semoga di langkah selanjutnya di dalam segala bidang Pemerintahan, Aparatur Negara dan Instansi pendukung lainya bahkan warga masyarakat di wilayah kota Tangerang bisa merasakan pembangunan disegal infrastruktur di kemudian harinya, dengan memberikan doa kepada Kota Tangerang di harapkan semua tujuan bisa tercapai dengan baik. (Ujar Eko)

(Humas Polsek Batu Ceper / Eko )
×
Berita Terbaru Update