Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolsek Batu Ceper KOMPOL wahyudi. SH pimpin Pengamanan Antisipasi Situasi Kamtibmas Jelang perayaan Tahun baru 2020

Wednesday 1 January 2020 | January 01, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-01-01T13:07:36Z

Newsskri,Kota Tangerang - Pada hari Selasa Tanggal 31 Desember 2019 Pukul 19.00 Wib jelang detik-detik pergantian tahun 2019 ke tahun 2020 perlu kiranya untuk memantau dan monitoring Situasi Kamtibmas di wilayah Batu Ceper dalam rangka menjaga Keamanan Ketertiban di suasana yang pada malam hari ini diperkirakan ramai sekali karena para Warga Masyarakat turun ke jalan untuk merayakan pergantian tahun baru.

  Dengan demikian pihak Kepolisian dari Polsek Batu Ceper mengelar 2 titik  lokasi utama Pos Pengamanan   yang dimana di pimpin oleh Kapolsek Batu Ceper KOMPOL Wahyudi. SH, Untuk titik area pertama di POS Pelayanan Warga Di Central Ekonomi Perumahan Poris Paradise Giant Kelurahan Poris Gaga Kecamatan Batu Ceper Tangerang dan satu lagi area yaitu di POS PAM SEKAT Pusat Pergudangan Niaga Terpadu di JL. Daan Mogot Km. 19.8 kel. Poris Jaya Kec. Batu Ceper Kota Tangerang.

  Untuk penjelasan kekuatan pasukan pengamanan malam Tahun baru 2020 Kapolsek Batu Ceper beliau memaparkan bahwa " Untuk kekuatan Anggota Personil TNI/POLRI dan petugas bantuan pengaman diturunkan sebanyak 76 orang dengan perincian sebagai berikut  :

1. Anggota POLRI dari Polsek Batu ceper
sebanyak sekitar kurang lebih 38 personil.
2. Bantuan pasukan pengaman dari TNI Koramil 02 Batu Ceper sebanyak 6 personil dengan pimpinan Serka Anto.
3. Untuk perbantuan pasukan hadir pula dari organisasi masyarakat yaitu dari POKDAR Kamtibmas sebanyak 10 orang.
4. SAT POL PP kec. Batu Ceper sebanyak 13 orang
4. Dari SENKOM sebanyak 9 orang.

   " Sejak pukul 19.30 Wib dengan cuaca hujan yang kurang mendukung dan diliputi udara yang dingin  tetap saja warga masyarrakat Batu Ceper mengisi moment penting malam penggantian tahun dengn animo masyarakat yang begitu tinggi mereka tetap merayakan tahun baru dengan keluar rumah, sepanjang pemantauan kami selaku petugas Pengamanan di wilayah hukum Polsek Batu Ceper untuk warga yang ingin melaksanakan liburan dengan mengisi dengan cara berjalan-jalan ke sekitar tempat ramai seperti salah satunya di central ekonomi Perumahan Poris Paradise Giant Batu ceper tampak terlihat dan terpantau kira-kira para pengunjung ada ribuan orang".(Terang Wahyudi)

 Dengan adanya petugas di lapangan memungkinkan mendapatkan tujuan utama yaitu dapat menjaga situasi Kamtibmas dengan baik sekali dan dapat menghindari begitu juga dapat mencegah adanya para pelaku tindak kriminalitas seperti Curanmor,  perampokan dan lain-lain sebagainya.

  Selanjutnya kami melaporkan bahwa di area POS Pelayanan Tahun Baru 2020 telah hadir salah satu pejabat yaitu Camat Batu Ceper H.  Nurhidayatullah. S.Ip. M. Si, bapak camat meninjau lokasi Pos Pengaman tersebut dengan maksud tujuan untuk memberikan semangat sprit kepada seluruh petugas pengamanan yang telah hadir di POS Pengamanan.

 Di kemeriahan momentum tersebut Kapolsek Batu ceper telah bersilahturahmi dan telah menyapa beberapa pengunjung dengan mengucapkan selamat Tahun Baru 2020 kepada masyarakat dan memberikan himbauannya seperti " Rayakanlah malam tahun baru dengan cara yang baik janganlah terlalu berlebihan berpesta pora, jangan meminum minuman keras yang berakohol,  jangan menggunkan narkoba atau obat-obatan terlarang karena merugikan anda sendiri,  jangam memasang petasan, saya mengajak di akhir tahun ini marilah kita banyak-banyak berdoa dan beribadah agar di tahun baru 2020 kita di dalam menjalani perjalan kehidupan selama setahun dapat selalu mendapatkan keberkahan dan di bukan pintu Rezeki yang berlimpah". (Ujar Kapolsek)
   
      Untuk aktifitas warga masyarakat terpantau di lapangan ramai, aman dan kondusif.

( Humas Polsek Batu Ceper / Eko)
×
Berita Terbaru Update