Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Warek III Telah Meresmikan Kegiatan expo Hima dan UKM UNPAM

Monday 11 November 2019 | November 11, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2019-12-30T10:53:57Z


Pamulang, newsskri.com -Kegiatan expo Hima dan UKM UNPAM telah di buka secara Resmi  oleh Warek III,Bidang kemahasiswaan dan Kealumnian UNPAM  Dr. Wildan, SS., MA., pada senin (11/11) di kampus UNPAM witana raharja.

Dalam kegiatan tersebut Wildan menunjuk KADIV Pengembangan dan Kajian Intelektual Mental Kebangsaan Dadang Sumarna, SH.,MH., untuk memberikan sambutan dan pembukaan acara.

Kepala Divisi pengambangan dan kajian intelektual mental kebangsaan Dr. (C), Dadang Sumarna, SH.MH., tampak sedang mengisi acara expo hima dan UKM


Acara Expo Tersebut di Komandoi Bima Rizky Ananda, menurut Bima bahwa Output dari kegiatan expo tersebut untuk menumbuhkan solidaritas serta rasa saling memiliki antar seluruh mahasiswa baru Universitas Pamulang,  serta santunan yg diberikan untuk menumbuhkan jiwa sosial dikalangan mahasiswa.

"Kegiatan ini akan dilaksanakan selama 3 hari dengan menampilkan berbagai kreatifitas dari HIMA dan UKM Se-UNPAM", ungkapnya

Penyerahan santunan

Sementara Menurut Dadang Sumarna, bahwa Pelaksanaan Expo Hima dan UKM merupakan kebangkitan kemahasiwaan untuk dapat menunjukan eksistensinya terhadap Universitas.

"Menurut saya pelaksanaan kegiatan Ekpo Hima dan UKM ini merupakan kebangkitan kemahasiwaan untuk dapat menunjukan eksistensinya terhadap Universitas", ungkap Dadang

Tampak hadir ratusan mahasiswa dari berbagai organisasi internal kampus  


Sedangkan menurut Hardi Wisman Jaya, perwakilan yang ditunjuk Warek I Bidang Kemahasiwaan, bahwa prestasi mahasiswa dapat di gali melalaui pendekatan - pendekatan yang humanis sehingga dengan leluasa mahasiswa dapat menunjukan prestasinya.

lebih lanjut menurut pemateri diskusi, Ayub Kadriah, menyampaikan dalam sambitannya bahwa peran mahasiswa sangat penting dalam membangun bangsa karena mahasiswa bentuk nyata dari pahlawan masa depan.

Selanjutnya Acara tersebut di isi dengan pembacaan puisi yang dibacakan oleh Dicki, perwakilan HIMA Teknik Mesin dilanjut penyerahan santunan. (Al)
×
Berita Terbaru Update