Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Iwan Ari Kurnia.SE FSI siap mensukseskan program Presiden dan Wakil Presiden berbasis Santri.

Friday 11 October 2019 | October 11, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2019-10-11T06:38:44Z

Jakarta Jumat 11/10/2019 newsskri. Ketua Umum DPP FSI ( Forum Santri Indonesia ) Iwan Ari Kurnia.SE yang di dampingi oleh Bendahara Umum FSI Isra.A.Sanaky.SH.MH menyatakan FSI sangat bersyukur atas terpilih nya KH.Makruf Amin menjadi Wakil Presiden periode 2019-2024 dalam pilpres beberapa waktu lalu yang berpasangan dengan Jokowidodo.

Salah satu bentuk rasa syukur tersebut FSI bersama dengan BKNDI ( Badan Komunikasi Nasional Desa se Indonesia ) akan mengadakan syukuran dan doa yang Insyaallah akan di adakan di Istana Negara pada tanggal 26/10/2019 yang akan di hadiri oleh Presiden dan Wakil Presiden terpilih Jokowidodo dan KH.Makruf Amin, beberapa pejabat negara dan para Santri serta undangan lain nya.

Kegiatan Syukuran dan Doa yang akan kita laksanakan ini merupakan salah satu wujud dukungan kami terhadap Presiden dan Wakil Presiden terpilih, apalagi bapak KH.Makruf Amin adalah Dewan Pelindung FSI ( Forum Santri Indonesia ).

Santri santri diseluruh Indonesia yang tergabung dalam wadah FSI akan ber upaya membantu sepenuh nya untuk menjalankan dan mensukseskan program program pemerintah,apalagi program kerakyatan seperti pembangunan SDM di pedesaan yang berpotensial,mumpuni dan ber akhlak mulia

Kami Insyaallah sangat yakin untuk mewujudkan nyadan menciptakan santri milenial berbasis teknologi,apalagi santri santri ada di hampir seluruh Desa se Indonesia yang siap membantu untuk menjalankan program dan ikut berperan aktif mensukseskan ke pemimpinan bapak Jokowi dan KH.Makruf Amin ", ujar Iwan Ari Kurnia.SE yang disampaikan Isra.A.Sanaky di sekretariat FSI.

H.Sudi Hartono SE Sekjen FSI di tempat yang sama mengatakan " Untuk menunjang terlaksananya program pedesaan FSI dengan BKNDI siap untuk membantu seutuh nya program pemerintah untuk pedesaan guna menggangkat taraf hidup masyarakat Desa, kami juga sudah melakukan pelatihan untuk menambah wawasan masyarakat dalam mewujudkan membangun Desa berbasiskan santri milenial mandiri dengan membekali mereka dengan teknologi yang mumpuni.
Selamat dan sukses untuk bapak Jokowidodo/ KH.Makruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia untuk lima tahun ke depan ",pungkas H.Sudi.( Rmn )
×
Berita Terbaru Update