Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Nawi Ismail niat murninya Menuju Perobahan Desa Sodong

Friday 18 October 2019 | October 18, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2019-10-19T03:45:41Z

Kabupaten Tangerang,Newsskri.com-- 18/10/19.DesaSodong Dalam rangka pilkades se kabupaten Tangerang Bigitu timbul hati untuk mencalonkan diri pak Nawi ismaiI sebagai putra daerah untuk perubahan Desa Sodong lebih baik dari pada sebelumnya .

Juga untuk membangun SDM ke keseluruhan masyarakat meningkatkan Ekonomi dan lapangan kerja bagi pemuda ,Pemudi yang pengaguran Dan Kompeten di bidangnya. Misinya  lebih cepat dan tepat sasaran ke segala penjuru wilayah yang ada di desa Sodong..dengan Penyeleksian Petugas atau aparat2 desa.

Mensawadayakan semua anggaran yg ada agar bisa menjadi sebuah usaha milik desa dan bisa menjadikan peningkatan perekonomian masyarakat Sodong secara luas..menambah akses jalan,penerangan dan membuat MCK juga sarana pengairan secara bertahap menyeluruh di wilayah ini

Menjadikan situs2 yang ditempat keramaian yang ada di desa Sodong menjadi tempat wisata religi sebagai bukti pelestarian cagar budaya yg ada di desa Sodong..

Menjadikan media,lembaga dan ormas sebagai mitra yg bisa menjadi kontrol sosial dan pemicu ide2 brilian ukap Calon No  3, itu (Iwan/Agus s)
×
Berita Terbaru Update