Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tiga pilar Kecamatan Batu Ceper Menertibkan Alat Peraga Kampanye 2019

Monday 15 April 2019 | April 15, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2019-04-16T05:49:35Z


 

Newsskri.Com Tangerang  Kota- Sudah masa tenang pemilu 2019,  Adapun pelaksanaan penertiban Spanduk yang berslogan nama calon dari berbagai Partai terkemuka di Indonesia bahkan Bendera Partai juga terkena penertiban oleh gabungan petugas unsur tiga pilar di lapangan, kegiatan tersebut berlangsung pada hari Sabtu (13/4/2019) sekitar kurang lebih pukul 23.45 WIB yang bertempat di halaman Kecamatan Batuceper Jl Daan Mogot Km 21Kota Tangerang, telah dilaksanakan apel penertiban APK Pemilu 2019 di wilayah Kecamatan Batuceper.

     

Apel yang di pimpin langsung oleh camat Batu Ceper H.Nurhidayatullah ,S.Ip.,M.Si. turut pula di hadiri oleh Danramil 02 Batu ceper Mayor Arm.Bambang Heryanto, S.SoS, Kapolsek Batu ceper yang di wakili oleh Panit IntelKam Ipda Bambang Antoro,SH, Ketua Komisioner Panwaslu Kecamatan Batu ceper, Al Hujaj,S.Pdl, Sekcam Batu ceper Sa’adih Mukhtar,MSi, Kasi Trantib Kecamatan Batu ceper Yusnijar, beserta anggota dari komisioner, PPL, dan PTPS Kecamatan Batu ceper.

   
Dalam penertiban APK pemilu di Kecamatan Batu ceper jumlah petugas yang hadir kurang lebih 45 orang, Pj Al Hujaj, S.PdI selaku Ketua Komisioner Panwaslu Kecamatan Batuceper mengatakan, “mulai pukul 00.00 WIB sesuai PKPU RI dilaksanakan penertiban APK Pemilu 2019 di wilayah Kecamatan Batuceper hingga tanggal 16 April 2019, dan sebelumnya sudah ada pemberitahuan kepada Parpol, Caleg dan Tim sukses Paslon untuk menertibkan APK sendiri” ujarnya.

     


Di tambahkan menurut Camat Batuceper yang mengatakan bahwa “intinya laksanakan tugas penertiban APK Pemilu dengan aman dan jaga keselamatan, selalu hati-hati dalam bekerja mengingat kegiatan ini pada malam hari, jadi di mohon untuk berhati hati dalam mencopot Atribut Kampanye yang menempel di pepohonan, ting listrik dan lain lain” pungkasnya.

            Di sisi lain Danramil 02 Batuceper mengatakan ” kalau bisa Parpol, Caleg dan Tim sukses Paslon menertibkan APK sendiri yang sudah dipasang, itu lebih baik”.

            Tak ketinggalan Panit Intelkam Polsek Batuceper Bapak Ipda Bambang Antoro yang mewakili Kapolsek Batu ceper mengatakan dalam masa tenang selama 3 hari ini sudah tidak ada lagi kegiatan Politik baik Kampanye maupun APK yang terpasang, lakukan penertiban APK dengan tidak tebang pilih, TNI/POLRI hanya memback Up kegiatan tersebut” tegas dia.

( Red)
×
Berita Terbaru Update