Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polsek Batu Ceper Pasang spanduk Himbauan warga Masyarakat Terkait Pileg

Tuesday 9 April 2019 | April 09, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2019-04-09T11:33:32Z





News SKRI Com Tangerang -  pihak kepolisian di dalam melaksanakan pesta demokrasi rakyat yang diadakan setiap 5 tahun sekali, sehubungan penugasaan selain tugas mengemban pengamanan jelang Pileg dan Pilpres 2019 ,selasa (9/4/19)

selanjut nya  salah satu agenda khusus lainnya adalah memasang beberapa spanduk ke berbagai wilayah yang dianggap strategis, slogan terpampangdan tersirat untuk warga adalah ‘’ Kami Siap Amankan Pemilu 2019 ‘’ slogan ini berharap dan mempunyai tujuan agar masyarakat bisa melihat dan membaca akan perjuangan pihak Kepolisian Republik Indonesia di dalam mempertahankan keamanan situasi Politik jelang Pemilu 2019.

               Dengan demikian dengan segeranya maka  Anggota personil Bagian Humas Polsek batu ceper Bripka Eko Indri Yanto, S. Kom telah bergegas memasang 2 Buah Spanduk yang  di pasang di 2 lokasi yang berbeda yaitu di Pertigaan Stasiun rel kereta api Poris JL. Maulana Hasanudin Kelurahan Porisgaga Batuceper tepatnya diatas jembatan dan lokasi lainnya berada di Atas jembatan penyebarangan dekat Kantor kelurahan batuceper JL. Daan Mogot Km. 21 kecamatan Batu Ceper Kota Tangerang.

       Adapun spanduk tersebut berlukiskan  Pilihan boleh beda, tetap jaga persatuan pileg dan Pilpres 2019 aman dambaan kita semua ", dengan terpasangan spanduk tersebut di maksudkan untuk memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap menjaga persatuan dan kesatuan di dalam pemilihan umum Pileg dan pilpres 2019.

       Untuk Spanduk di buat oleh Bagian humas Polres Metro Tangerang Kota yang di realisasikan oleh KOMPOL Abdul Rachim berikut rekan-rekan lainya,  semoga spanduk tersebut bisa bermanfaat bagi warga masyarakat (Nurul,Cikman)
×
Berita Terbaru Update