Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Persatuan Pemuda Banten (PERSAPBA) Peduli Kemanusiaan, Ali : Luka Mereka Luka Kita

Sunday 30 December 2018 | December 30, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-12-30T17:12:28Z
Organisasi Persatuan Pemuda Banten (PERSAPBA), Saat Penyerahan Donasi Terhadap Pengungsi, pada Sabtu (29/12) Di Posko kp. Gunung Priok. 
Pandeglang, Newsskri.com - Organisasi Persatuan Pemuda Banten (Persapba) memberikan donasi terhadap pengungsi atas korban tsunami selat sunda, pada sabtu, (29/12) di posko Kp. Gunung Priok, Kec. Sumur Kab. Pandeglang, Banten.



Ali, Ketum PERSAPBA mengatakn bahwa menurutnya luka mereka luka kita, sesuai dengan visi dan misinya yaitu saling perduli antara pemuda pemudi banten dan masyarakat jadi, saatnya untuk menerapkan visi dan misi tersbut dengan cara mengagendakan peduli kemanusiaan.

"Sesuai dengan visi dan misi kami saling perduli terhadap pemuda pemudi banten dan masyarakat, jadi di saat ada bencana seperti ini bagi kami wajib untUk memberikan bantuan, baik itu materi, pisik dan doa", kata ali.

"Walupun tidak seberapa banyaknya yang kami donasikan, saya harap tidak melihat dari nilainya, tapi lihatlah dari keikhlasa, kemanfaatn dan keperduliannya", tambah ali

Lebih lanjut Ali mengatakan bahwa Pengungsi di daerah tersebut sekira 2.000 orang dari 2 desa, mereka sangat membutuhkan pakaian dalam wanita, sendal jepit, peralatan masak, perlengkapan bayi dan sarana hiburan untuk anak-anak.

Saat ini relawan memasak di dapur rumah warga yang dijadikan dapur umum dengan peralatan masak yang alakadarnya.

"Saya harap pemerintah pusat, daerah dan para relawan cepat tanggap dengan hal ini, karena posko tersebut aksesnya lumayan sulit untuk dijangkau, lumayan jauh dari jl. Sumur, ujungkulon, jadi di sana minim bantuan", terangnya. (Red)
×
Berita Terbaru Update