Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pengungsi di Posko Kp. Gunung Priok Membutuhkan Pakain Dalam Wanita dan Peralatan Masak

Sunday 30 December 2018 | December 30, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-12-30T14:04:52Z

Koordinator Posko Kp.Gunung Priok, Tuti, Sebelah Kanan, Mengenakan Kerudung Hijau

Pandeglang, Newsskri.com - Posko pengungsi korban tsunami selat sunda di kp. Gunung Priok kec. Sumur kab. Pandeglang, minim bantuan, jumlah pengungsi di daerah tersubut sekitar 2.000 orang dari dua desa.


Tampak Dapur Umum dan Peralatan Masak di Posko Pengungsi Kp. Gunung Priok

Menurut keternagn ketua koordinator posko bantuan bencana pada sabtu, (29/12), di posko pengungsi di kp. Gunung priok, Teti mengatakan bahwa bantuan yang sangat dibutuhka oleh para pengungsi yaitu pakaian dalam wanita, sendal jepit, perlengkapan bayi, peralatan masak dan hiburan untuk anak-anak.

"Disini yang sangat dibutuhkan oleh para pengungsi, peralatan masak, sendal jepit, pakaian dalam wanita, perlengkapan bayi dan sayur-sayuran", kata teti

Dalam pantauwan wartawan newsskri bahwa diposko pengungsi telah tersedia posko kesehatan, mereka memasak masih menggunakan dapur rumah warga dengan peralatan masak sealakadarnya yang sangat minim.

Selain itu akses menuju tempat pengungsi lumayan sangatlah sulit, selain jalannya yang begitu rusak juga lumayan jauh dari jl. Sumur ujungkulon.

"Saya berharap kepada pemerintah atau para relawan agar segera membantu  memenuhi yang saat ini sangat dibutuhkan oleh pengungsi, dan sangat diperlukan juga tempat hiburan untuk anak-anak agar menghilangkan rasa traumanya, kalau untuk makanan disini sangat diutamakan makan ringan (cemilan)", tambah teti (red)
×
Berita Terbaru Update