Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Dedi Sudarajat Jadi Presiden LAAI 2018-2023 Didapuk

Thursday 31 May 2018 | May 31, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-06-01T17:16:46Z


Tangerang, newsskri -Dikutip dari kabar6.com, bahwa Dewan Pendiri dan Pengurus Lembaga Advokasi Artis Indonesia (LAAI) menggelar rapat terbatas, sekaligus buka puasa bersama di restoran Istana Nelayan Serpong, Kota Tangerang, pada Rabu (30/5/2018).

Dalam rapat yang dihadiri Vokalis Angkasa Band Ato dan sejumlah Advokad muda itu, Dedi Sudarajat didapuk sebagai Presiden LAAI untuk periode 2018- 2023.

Ketua Dewan Pendiri LAAI Imas Hilatunnisyah mengatakan, seluruh Dewan Pendiri dan Pengurus LAAI telah sepakat memilih Dedi Sudarajat sebagai Presiden untuk memimpin organisasi yang bakal mengadvokasi para Artis dan seluruh pekerja seni di Tanah Air.

Keputusan itu diambil, kata Imas, tak hanya berdasarkan kesepakatan seluruh jajaran Dewan Pendiri dan Pengurus melainkan atas petunjuk dari yang maha kuasa melalui shalat Istikharah yang dilakukannya beberapa waktu silam.

“Sebelum kami putuskan untuk menunjuk Pak Dedi sebagai Presiden LAAI, saya juga sudah minta petunjuk dari Allah SWT. melalui shalat Istikharah,” ungkap Imas, kepada Kabar6.com, malam tadi.

Menurut Imas, pihaknya berharap wadah LAAI ini dipercaya oleh masyarakat luas, khususnya para pekerja seni dan artis dalam memberikan advokasi atas permasalahan hukum yang dihadapinya.

Dedi, lanjutnya, dipilih karena dia dinilai memiliki pengalaman yang cukup dan telah malang melintang di berbagai organisasi.

“Dedi memang sosok yang tepat serta layak untuk pimpin LAAI, karena dia memiliki integritas tinggi serta tegas. Selain punya pengalaman yang cukup mapan, dia juga mampu mengakomodir semua kepentingan di organisasi ini,” kata wanita multi talenta berparas cantik yang kini tengah menekuni dunia Advokat ini.

Sementara itu, Presiden LAAI terpilih Dedi Sudarajat mengemukakan, dirinya mengaku siap menjalankan roda organisasi dan mengemban amanat yang telah diberikan padanya, tentunya sesuai dengan aturan main yang tertera dalam Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga.

Dalam waktu dekat, pihaknya bersama jajaran pengurus lainnya akan segera menggelar deklarasi dan rapat kerja dalam menyusun program kerja untuk lima tahun mendatang.

“Usai Lebaran nanti, kami akan gelar deklarasi dan rapat kerja. Dalam kegiatan itu, kami akan libatkan seluruh artis dan pekerja seni, karena organisasi ini merupakan wadah advokasi bagi mereka,” tuturnya.(Red)
×
Berita Terbaru Update