Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Recrutmen Calon Anggota PPS Dari 3 Kecamtan, Di Gedung PSB Cibaliung

Saturday 3 March 2018 | March 03, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-03T15:54:54Z

Pandeglang, newsskri - Recrutmen Calon Anggota PPS tahapan Wawancara yang diselenggarakan oleh KPU Kab. Pandeglang di Gedung PSB Cibaliung, Pada sabtu pagi (03/03).

Wawancara tersebut dipimpin oleh  Abdurohim MPd (Komisioner KPU Pandeglang) dibantu Rodi dan Rifki (staff KPU), test tersebut  diikuti oleh tiga kecamatan di Pandeglang Selatan, Kec. Cibaliung, Cigeulis dan Sobang.


Duffal (Ketua Panwaslu Kec. Cibaliung), mengatkan via pesan singkatnya kepada wartawan newsskri sabtu (03/03), bahwa Wancara PPS adalah salah satu meneruskan tahapan administrasi, tes tulis dan wawancara yang diambil enam (6) orang dari masing - masing desa, setelah lulus tes tersebut akan diambil Enam besar.

Lanjut Dufal,  test  wawancara gabungan dari tiga kecamatan berjumlah 156 orang. Test tersebut dimulai dari pukul 9.00  -  17.45, berjalan dengan lancar. Asep mulyana dari Desa Cibiung, Kec. Cibaliung adalah Salah satu dari 156 peserta  yang tidak hadir dan tidak mengikuti test tersebut tanpa alasan.

"dalam test tersebut diikuti oleh 156 peserta dari 3 kecamatan, acara berlangsung tadi pagi mulai dari pukul 09.00 - 17.45 wib, alhmdulilah pelaksanaan ini telah berjalan dengan lancar. Hanya ada salah satu peserta yang tidak hadir dan tidak mengikuti test tersebut yaitu Asep Mulyana, dari Desa Cibaliung Kec. Cibaliung," kata Dufal.

"Saya berharap siapapun yang lolos sebagai Anggota PPS dapat menghasilkan selaku PPS yg dapat bertanggung jawab terhadap pekerjaan yang harus dilakukan secara menjunjung tinggi Marwah PPS,  berintegritas dan proforsional dengan harapan demokrasi di 2019,"  tambah dufal. (al)
×
Berita Terbaru Update