Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Perkumpulan Komunitas Pedagang Sejabodetabek

Monday 19 March 2018 | March 19, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-20T02:40:30Z


Tangerang, newsskri - dalam rangka menjelang bulan rajab para  pedagang bersilaturahmi, pada senin (19/3) malam, di kediaman suparman di karang tengah kota tangerang.

dalam acara tersbut H. sopian sebagai ketua perkumpulan dagang mengatakan kepada wartawan newsskri, bahwa menurutnya acara tersebut guna untuk mempererat hubungan silaturahmi dan persaudaraan antar sesama pedagang.
"guna untuk mempererat hubungan silaturahmi dan persaudaraan antar sesama pedagang yang ada di  jabotabek bermacam-macam suku ,ada dari padang, lampung masih banyak yang lain nya", kata sopian.

"rata rata dari pedagang  kalangan  bawah dan kalangan menengah alhamdulilah saat ini perkumpulan sudah berjalan dengan baik dan lancar", tambahnya

Sementara di tempat yang sama Abdul munir Ketua perkumpulan mengatakan " propesi  pedagang sejabotabek antar peropinsi di bangun dari tahun 2008 sampai saat ini alhamdulilah berjalan dengan baik", kata munir

"harapan dalam perkumpulan siraturahim antar perofesi pedagang, bisa mempererat tali persaudaraan dan menambah omset penjualan dari tahun sebelumnya dan mudah-mudahan dalam acara sirahturahmi  bisa menambah semangat sesama angota peropesi perkumpulan pedagang", tambah munir. (red)
×
Berita Terbaru Update