Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Wahidin Halim (Gubernur Banten), Akan Memanggil Ketua Yayasan Unpam, Secara Khusus

Thursday 19 October 2017 | October 19, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2017-10-19T17:53:51Z

Wahidin Halim (Gubernur Banten), saat mengisi acara di seminar nasional fak. Hukum Unpam, (19/10).


WWW.NEWSSKRI.COM, Tangsel-Universitas Pamulang (Unpam) Fakultas Hukum, telah menggelar seminar nasional, Kamis, (19/10) di aula kampus victor lantai 8. Yang bertema "Pancasila sebagai landasan mempertahankan nasionalisme dan patriolisme bagi generasi milenial".

Tiga narasumber yang telah hadir, DR. H. Wahidin Halim, M.si. (Gubernur Banten), Prof. Dr. Koelan, M.S. (Guru besar UGM), dan Kolonel inf. (Purn) Drs. Djunaedi, M.M, (Pendiri ADPK)
Wahidin halim (Gubernur Banten), mengatakan saat seminar, bahwa Unipersitas Pamulang ini sangat luar biasa, gedung yang begitu besar, mewah dengan biaya kuliah yang sangat terjangkau, tidak pernah meminta bantuan kepada pemerintah dan tidak ada pungutan-pungutan uang lainnya.

"saya bener-bener salut kepada bapk Darsono, biaya kuliah yang sangat terjangkau, gedung besar dan mewah, bagaimana cara memenejnya ya dan saya akan mengundang bapk darsono secara khusus agar menjelaskan cara memenejnya". Kata wahidin (18/10).



Selain itu, wahidin juga mengatakn akan meletakan batu pertama di proyek pembangunan kampus Unpam yang akan di garap nanti di Serang Banten.

"saya akan meletakan batu pertama di proyek pembangunan kampus Unpam yang akan di bangun di serang". Kata wahidin. (al).

×
Berita Terbaru Update