Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kini Bangkit Kembali Kelompok Sadar Kamtibnas Pamulang (KSK), Yang Peduli Terhadap Keamanan Dan Ketertiban Daerahnya

Monday 16 October 2017 | October 16, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2017-10-16T07:02:33Z
Kepengurusan KSK

WWW.NEWSSKRI.COM, Tangsel-Kelompok sadar Kamtibmas (KSK), atau kata sebutan yang lebih di kenal POKDAR Kamtibmas. KSK Pamulang periode 2017 - 2019 di ketuai oleh Komarudin, KSK Pamulang membawahi 8 sub sektor (wilayah) di pamulang, diantaranya, sektor kelurahan bambu Apus, sektor kelurahan Benda baru , sektor kelurahan pondok benda, sektor kelurahan Pamulang timur, sektor kelurahan Kedaung,sektor kelurahan pondok cabe Ilir, sektor kelurahan pondok cabe udik, dan sektor kelurahan Pamulang barat.

Agus Sutopo (Penasehat), mengatakan kepada awak media (15/17), di balai warga Rw 15 pamulang. Menurutnya, 22 Oktober 2017, pukul 08.00 Wib, yang akan datang ketua KSK Pamulang akan melantik para ketua subsektor bertempat di aula kecamatan Pamulang.

Dalam acara ini KSK Pamulang mengundang para BINMAS dari masing-masing wilayah, Kapolsek pamulang, para lurah dari masing-masing wilayah, Camat Pamulang, BINMAS Polres Tangsel serta pejabat kota Tangsel lainnya.

"tanggal 22 Oktober 2017 yang akan datang jam 08.00 kami akan melantik seluruh ketua subsektor KSK pamulang, di aula Kec. Pamulang". Kata agus.



Komarudin (ketua KSK), mengharapkan acara pelantikan ketua Subsektor Pamulang dapat berjalan dengan baik. Oleh karena setelah pelantikan akan di tekankan untuk membuat program kerja, agar KSK sebagai mitra dari kepolisian dapat membantu para BINMAS, khususnya dalam mensosialisasikan dan menjaga keamanan di setiap sektor-sektornya. SelaIin itu harapannya kepada warga Pamulang yang peduli Terhadap keamanan dan ketertiban di wilayah Pamulang untuk bergabung dalam kelompok sadar Kamtibmas Pamulang.

"saya berharap di acara yang akan datang tanggal 22 Oktober besok dapat berjalan dengan lancar, dan saya berharap juga kepada seluruh warga pamulang yang peduli terhadap keamanan dan ketertiban di wilayah pamulang, untuk bisa bergabung dengan KSK Panulang ini". Kata Komarudin (15/10) di aula warga Rw. 15, Pamulang. (al)
×
Berita Terbaru Update