Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kecelakaan Di Daan Mogot Kalideres, Pengendara Motor Tewas

Sunday 1 October 2017 | October 01, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2017-10-03T09:06:58Z

Korban meninggal

NEWSSKRI.COM, JAKARTA. Laka lantas kembali terjadi di jalan Daan Mogot tepatnya di depan Indomart Kalideres Jakarta Barat, pukul 09.00 wib, Minggu (1/10).

kecelakaan sepeda motor, nopol B 6561 GJT yang terserempet mobil jenis Honda KR 4 Mobilio Korban seorang pengendara sepeda motor dari arah timur  menuju Kalideres tewas di tempat dengan kondisi mengenaskan di bagian kepala. Korban
Yang diketahui identitasnya, nama Burhanuddin Warga Jalan Semper Raya No 3 RT 03/11, Kelurahan Bencongan Kecamatan Kelapa Dua Tangerang Banten.

Mobil Mini Bus Honda B-1903-CON, yang dikemudikan EDGAR, Laki-laki, (32) Swasta. Beralamat di Jl. Kesederhanaan Rt.09/02 Kel. Keagungan Jak Bar.

Sepeda Motor Yamaha B-6561-GJT yg dikendarai BURHANUDDIN, melaju dari arah barat menuju ke arah timur dijalur Bus Line tepatnya depan Indomart pindah ke jalur biasa ( pindah jalur ke kiri ) saat pindah jalar tersempempet Mobil Mini Bus Honda B-1903-CON, yg dikemudikan EDGAR, yang melaju searah disebelah kirinya dijalur biasa  yg berakibat pengendara Sepeda Motor Yamaha luka pada bagian kepala pecah. Selanjutnya korban meninggal dunia di TKP. Jenazah korban dievakuasi ke RS.Umum Tangerang.

Sepeda Motor Yamaha mengalami rusak pada bagian kaper depan kiri lecet-lecat serta Mobil Mini Bus Honda rusak pada bagian body sebelah kanan penyok. Hingga saat ini kasus kecelakaan itu masih di tangani Satlantas Kalideres Jakbar. (Rudi)
×
Berita Terbaru Update