Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sore Ini Bacaleg DPRD Kabupaten Tangerang Partai Demokrat Akan Konvoi Daftar ke KPU

Saturday 13 May 2023 | May 13, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-13T09:09:55Z

Tigaraksa,newsskri.com

Setelah sebelumnya sejumlah Partai Politik (Parpol) sudah mendaftarkan puluhan potensi kader terbaiknya sebagai Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tangerang kini giliran Partai Demokrat juga melakukan hal yang sama.

Sesuai informasi yang dihimpun dari berbagai sumber dipastikan hari ini Sabtu (13/04/2023) sekira pukul 18.00 WIB sebanyak 55 orang Bacaleg Partai Demokrat Kabupaten Tangerang dikomandoi langsung Ketua DPC nya Nawa Said Dimyati akan konvoi bersama mendaftarkan diri diiringi ratusan kadernya dari Kantor DPC di Pasar Kemis menuju ke kantor KPU yang berlokasi dijalan Pemda Tigaraksa.

Mohamad Eko Riadi, SH Direktur Eksekutif DPC Partai Demokrat Kabupaten Tangerang menuturkan, setelah melalui proses rekrutmen kelengkapan persyaratan administrasi para Bacaleg diinternal akhirnya sebanyak 55 orang kader terbaik ditetapkan mendaftar sore hari ini ke KPU bersama sejumlah pengurus DPC, PAC, dan timses para Bacaleg.

"Insya Allah mohon doanya sesuai hasil rapat pleno pimpinan hari ini kami para Bacaleg akan mendaftarkan diri ke KPU di Tigaraksa, semoga lancar sukses tidak ada kendala," ucap Mohamad Eko Riadi yang diketahui juga akan maju menjadi Caleg DPRD Kabupaten Tangerang di Dapil 5 itu.

Salah satu Bacaleg Partai Demokrat Dapil 1 Siti Anis Nurkhaliza saat dikonfirmasi juga menyatakan siap hadir sore hari ini untuk daftar diri ke KPU konvoi bersama dengan Bacaleg lainnya, dan karena tempat tinggalnya di Tigaraksa maka ia akan stanby menunggu disekitar kantor KPU.

"Secara administrasi kelengkapan sudah oke jadi Insya Allah saya akan hadir ikut konvoi bersama dengan Bacaleg lainnya, dan saya akan ajak juga para timses untuk ikut mengantar," ucap Siti Anis gadis millenial yang dikenal aktif sebagai tenaga pengajar disalah satu sekolah negeri di Tigaraksa itu. ( trisno )
×
Berita Terbaru Update