Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Hj.Firza Husen Serahkan Berkas Pendaftaran Caleg DPRD Dapil 5 kota Tangerang Didampingi Cicit dari Sultan Hamid 2

Friday 5 May 2023 | May 05, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-06T01:34:26Z

KOTA TANGGERANG,newsskri.com

Hj. Firza Husen Calon Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Dapil 5 Kota Tangerang, telah resmi menyerahkan berkas pendaftaran dirinya untuk maju di Pileg 2024 mendatang, dan diserahkan langsung, kepada ketua harian DPD Golkar Bapak H Ocen , Jumat (5/5/2023).

Dalam penyerahan berkas tersebut, Hj Firza Husen yang maju melalui kendaraan Partai Golongan Karya (Golkar) ini didampingi cicit dari Sultan Hamid 2, yaitu Syarifah Amanah Alkadrie yang mendesain Lambang Negara Garuda Pancasila.

Dengan  visi misi, Kepedulian dan pengabdian kepada masyarakat, mengutamakan dalam bidang pendidikan ekonomi pendidikan, keagamaan dan sosial.

Menurut Ketua DPD partai Golkar Bapak Sachrudin mengungkapkan bahwa Hj. Firza Husen merupakan kader Partai Golkar di Kota Tangerang yang punya potensial, memiliki skill potensi ,dan edukasi yang yang tinggi, FIRZA HUSEN juga adalah sosok wanita tangguh dan punya prinsip yang kuat untuk maju sebagai Caleg DPRD Kota Tangerang, ungkapnya.

Lebih lanjut, Bapak Sachrudin menambahkan, Kiprah Hj. Firza Husen selaku politisi Partai Golkar sudah cukup  matang dan Perempuan yang memiliki paras cantik ini sampai sekarang setia dan loyalitasnya tidak bisa tergantikan dengan apapun, imbuhnya. 

Sementara Hj. Firza Husen menerangkan, ia bertekad akan memenangkan Partai Golkar di pemilu 2024 mendatang, ia sangat optimis, karena pencalonannya akan mendapat dukungan dari orang orang hebat, khususnya masyarakat kota Tangerang akan siap mendukung dan mendorong Hj.Firza Husen untuk mewakili mereka di Kursi DPRD kota Tangerang tercinta, terangnya.

Dengan harapan "AIRIN Gubernurnya SACHRUDIN Walikotanya dan FIRZA HUSEN Caleg dapil 5 nya"tutupnya.(hari)
×
Berita Terbaru Update