Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

BerDesa Kab. Bogor Hadiri Deklarasi Nasional

Tuesday 23 May 2023 | May 23, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-24T04:35:43Z

Bandung,newsskri.con

 23 Mei 2023 Dukungan untuk Ganjar Presiden yang tergabung dalam Barisan Relawan Desa atau biasa disingkat dengan sebutan BerDesa tepat pada Tanggal 23 Mei 2023 Mendeklarasikan diri secara Nasional Bahwa BerDesa Siap memenangkan H. Ganjar Pranowo, S.H., M.I.Pol. sebagai Calon Presiden Pada Pilpres 2024 Mendatang,

Kegiatan Deklarasi Nasional itu diselenggarakan di Grand Hotel Preanger Kota Bandung dimana Hotel tersebut adalah hasil dari buah pikir seorang sang proklamator Bung Karno sebagai Insinyur (Ir.) Dengan harapan agar spirit juang Bung Karno terpatri kuat dalam dada yang senantiasa menjadi pondasi dalam menentukan gerak langkah perjuangan BerDesa ke depan, begitu yang disampaikan Dr. Abdi Yuhana, S.H., M.H. selaku Dewan Pembina BerDesa dalam sambutannya yang sangat berapi-api.

Terkonfirmasi dari H. Indra Sudrajat, S.H. selaku Kornas menyebutkan bahwa Kegiatan ini dihadiri seluruh Pengurus Koordinator BerDesa Kab./Kota di Jawa Barat, dimana ada 26 Kab./Kota di Jawa Barat turut hadir secara langsung dan juga BerDesa Provinsi Banten terlihat hadir pula sedangkan Kab./Kota dan Provinsi lain hadir secara Virtual dalam Zoom bersama Calon Presiden Bpk. H. Ganjar Pranowo.

Sedangkan dalam waktu yang sama Koordinator BerDesa Kab. Bogor Bung Firdaus Tenjo, setelah dikonfirmasi terkait Rencana Tindak lanjut seusai Deklarasi Nasional ini dengan tegas menyampaikan "Kami akan laksanakan Di Kab. Bogor"
Iapun menjelaskan bahwa rencana Deklarasi di Kab. 

Bogor ini akan dihadiri 40 pengurus Koordinator Kecamatan (Korcam) dan 416 Pengurus Koordinator Desa (KorDes) serta simpatisan yang akan kita maksimalkan di angka 1000 Peserta, ia meyakini itu akan terlaksana karna sebenarnya memang BerDesa di Kab. 

Bogor sudah ada sejak 2019, waktu itu relawan yang tergabung adalah untuk mendukung Bpk Jokowi Menjadi Presiden 2019-2024, artinya kekuatan kekuatan itu masih terhimpun erat, sehingga ini akan kami jadikan momentum dalam rangka Merumuskan kembali dan menggerakkan dukungan dari pelosok pelosok Desa.(hari)
×
Berita Terbaru Update