Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

YAYASAN AD DIMYATI IFTHOR JAMI, SILAHTURAHMI, TALI KASIH dan BUKA PUASA BERSAMA ANAK YATIM , DHUAFA RAMADHAN 1444 H.

Friday 14 April 2023 | April 14, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-04-14T21:11:27Z
Tangerang ,newsskri.com

Sebagai wujud dari tanggung jawab sosial kepada Anak Yatim dan Dhuafa di Bulam Ramdhan 1444 H. Yayasan Ad Dimyati , kembali  menggelar Santunan terhadap anak yatim , Dhuafa  sekitar wilayah kelurahan  Karang Sari kecamatan Neglasari
Kota Tangerang .
Jum,at , 14/4/2023.

Ketua Yayasan Ad Dimyati , H. Kusma Dimyati dalam sambutan  nya mengatakan, " kegiatan ini merupakan bagian dari program kerja setiap tahun.
 
Disini pula lebih membahas ke soal pentingnya yakni mencontoh ke tauladanan Para Rasul Allah yang lebih menyantuni Anak Yatim, Piatu dan Dhuafa ketimbang kepetingannya dan banyak pembahasan , diuraikan oleh H. Kusuma  yang sangat penting di pahami oleh para Anak Yatim untuk tidak merasa berkecil hati hidup sebagai Anak Yatim " , tukasnya H.Kusma. 

Kegiatan Santunan Anak Yatim dan Dhuafa , disaksikan Tokoh Masyarakat Neglasari, KH. Asyari sebagai MUI yang ada di Kecamatan Neglasari , Yayasan Al Karim Karawaci, Bayu Priyanto dan masyarakat setempat.
    Hadir dalam kesempatan tersebut, H. Kusma Dimyati ,  MUI Neglasari H. Asyari, kepala Sekolah TK Ad Dimyati, Ketua Yayansan Al Karim, Bayu Priyanto .
    Ketua Pelaksana H. Kusma Dimyati,SOS. Sekretaris Endah  Bendahara, Hanah, Spd . Nikamtul Huda . ( trisno ).
×
Berita Terbaru Update