Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Syafik Thoyib Ketua DPD Hanura Banten 2 kiprahnya tidak perlu Ragukan lagi

Friday 14 April 2023 | April 14, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-04-15T04:31:44Z

Jakarta,newsskri.com

Syafik Thoyib Ketua DPD Hanura Banten 2 kiprahnya tidak perlu diragukan lagi untuk memenangkan Hanura  di wilayah  provinsi Banten 2.

Banyak yang telah dilakukan oleh ketua DPD Banten 2  ini antara antara lain   telah mengadakan pendidikan politik provinsi Hanura Banten dan mengangkat kader-kader perempuan untuk keterwakilan 30% bacaleg Perempuan.


Kami yakin semua DPC banten 2 akan terpenuhi baik bacaleg Kabupaten Kota, Provinsi, dan bacaleg RI.

Untuk keberhasilan ini yang kita inginkan adalah kerja kompak yakni kerjasama bagaimana kita mencari kader-kader terbaik kota Cilegon di  8 Kota kabupaten lainnya agar Hanura sukses di 8 Kabupaten.

Disini tim pemenangan kita ingin mencapai target 8 kursi paling tidak 4 kursi di parlemen untuk Hanura Kota Cilegon.

Menurut kami PAC harus kerja keras baik di lingkungan dan di daerah masing-masing, Kita semua harus kerja keras agar tercapai keterwakilan Partai Hanura, Kita harus menyampaikan mengajak masyarakat sekitar bagaimana tentang daerah itu dan  yang tahu persis wilayah  adalah PAC masing-masing, begitu pembekalan yang kita sampaikan kepada PAC.

Untuk daerah Banten sendiri

Daerah wilayah ini merupakan daerah Industri, pertanian, dan perikanan
Prioritas utama kita pertanian dan perikanan potensinya juga begitu juga industrinya.

Untuk itu mari kita mengajak tokoh masyarakat, pengusaha untuk maju mendaftarkan diri di partai Hanura, silakan mendaftarkan diri baik di propinsi, kabupaten kota banten 2 dan RI begitu tutupnya(***)
×
Berita Terbaru Update