Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Himpunan Jurnalis Tangerang Raya Gelar Halal Bihalal di Villa Pesona Alam Ciparey Endah Gunung Salak Endah

Sunday 30 April 2023 | April 30, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-01T00:11:02Z

TANGERANG,newsskri.com

Setelah merayakan Hari Raya Idul Fitri 1444H, dimana  mempererat tali persaudaraan antar sesama anggota di himpunan Jurnalis Tangerang raya (JTR) .
 Kelompok kerja para wartawan Se-Tangerang raya ini menggelar acara Halal  bihalal  di Villa Pesona Alam Ciparey Endah Gunung Salak Endah Gunung Bunder Bogor Jawa Barat dari tanggal 29 April -1 Mei 2023.
Dalam kegiatan tersebut para anggota JTR diwajibkan untuk mengajak anggota keluarga (istri dan anak - red).
 Ketua Jurnalis Tangerang Raya Ayu Kartini saat ditemui dilokasi mengatakan,kegiatan halal bihalal ini sengaja digelar untuk memupuk rasa persaudaraan  pada semua anggota agar saling mengenal antar masing masing anggota keluarga anggota.

"Inikan masih dalam suasana lebaran, bagi yang kemarin belum bisa bertemu karena  merayakan idul fitri  di kampung halamannya, momen ini  bisa digunakan untuk silaturahmi dan saling maaf memaafkan,termasuk mengenalkan anggota keluarga, " ujar Ayu, Sabtu,(29/4/23).

Lanjut Ayu ,acara halal bihal ini sengaja mengundang seluruh anggota JTR  bersama keluarga agar bisa saling mengenal satu dengan yang lain.
" Khusus acara ini pengurus maupun anggota JTR diwajibkan mengikuti sertakan  anggota keluarga agar istri maupun suami dan anak anak saling mengenal satu diantara yang lain,"jelas ketua JTR.
Sementara sekjen JTR Ari Sapari mengatakan acara halal bihal ini menjadi momentum yang sangat berharga buat keluarga besar JTR.

"Disini kita bisa berkumpul bukan hanya dengan anggota JTR saja tapi juga  keluarga  dengan nuansa pesaudaraan yang kental.Semoga acara ini  bisa membawa dampak positif bagi himpunan kita" singkatnya.

Senada pembina JTR  Herwanto dalam kegiatan tersebut  mengucapkan rasa syukur kepada Sang pencipta,setelah menjalankan ibadah puasa dan merayakan Idul Fitri,keluarga besar JTR bisa menikmati keindahan silaturahmi di acara halal bihalal ini.

" Alhamdulilah setelah menjalankan ibadah puasa dan merayakan Idul fitri ,kita masih diberikan kesempatan dan kesehatan bisa  berkumpul disini untuk bersilaturahmi,Semoga dengan acara ini bisa lebih mempererat rasa persaudaraan yang sudah terjalin di keluarga besar JTR" tutupnya.(Ida)
×
Berita Terbaru Update