Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ganjar Pranowo menyampaikan pesan Para Pendukung nya di Gelora bung Karno.

Saturday 29 April 2023 | April 29, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-04-30T04:59:54Z

Jakarta,newsskri.com

Calon presiden dari PDI-P Ganjar Pranowo menyampaikan pesan kepada para simpatisan dan warga di sela acara lari pagi di jogging track Kompleks Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, pada Minggu (30/4/2023) pagi.

Dikerubungi simpatisan dan warga, Gubernur Jawa Tengah itu berhenti sejenak, lalu berdiri di tepi kali kecil di Kompleks GBK.

Ia kemudian menyampaikan pesan melalui pengeras suara.
“Saya menyampaikan terima kasih, saya tidak menduga semua masyarakat di Jakarta ternyata suka olahraga,” kata Ganjar mengawali.

Ganjar meminta para warga saling menguatkan. Ia meminta masyarakat tidak saling menyakiti di tahun politik.

“Saya tahu getaran batin teman-teman, saya tahu apa yang ada di hati pikiran teman-teman, simpan baik-baik itu,” ujar Ganjar.“Alirkan energi itu kepada saudara, teman, tetangga, kepada seluruh jejaring bahwa kita semuanya akan menghadapi proses-proses selanjutnya dengan baik tanpa bully-membully, tidak membikin sakit hati orang lain,” ucap dia lagi.
Ganjar juga meminta masyarakat bersatu, tidak perlu membeda-bedakan.

“Di antara kita semuanya memang beda, maka tidak perlu diperhatikan, disama-samakan, tapi dipersatukan,” ujar Ganjar.

Dalam acara lari pagi itu, Ganjar disoraki “Ganjar Presiden” oleh sejumlah warga.

Beberapa di antaranya juga meneriakkan “Glory.. Glory.. Ganjar Presiden”, yang merupakan plesetan dari chant Manchester United, yakni “Glory..Glory.. Man United”. Maklum, Ganjar merupakan pendukung klub sepak bola dari Inggris itu.

Beberapa warga mengajak Ganjar selfie atau foto bareng. Sesekali, Ganjar berhenti untuk melayani warga yang mengajak foto bareng.Dengan mengenakan kaos putih bertuliskan “Merdeka” dan bertopi hitam, Ganjar mengelilingi jogging track.

Mulai dari warga yang jogging, simpatisan, hingga wartawan mengerubunginya.

Beberapa ibu-ibu juga terlihat mengenakan kaos bertuliskan “Ganjar Next Presiden”.

Adapun Ganjar Pranowo diumumkan sebagai capres PDI-P oleh Ketua Umum PDI-P Megawati Soekarnoputri di Istana Batu Tulis, Bogor, Jawa Barat, 21 April 2023.

Acara itu dihadiri Presiden Joko Widodo dan sejumlah elite PDI-P seperti Puan Maharani, Hasto Kristiyanto, Prananda Prabowo, dan Pramono Anung.(spy)
×
Berita Terbaru Update