Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sahronih Resmi Jadi Ketua RW 05 Kelurahan Sukahati

Sunday 29 January 2023 | January 29, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-01-30T01:02:18Z

CIBINONG  ,newsskri.com

Sahronih Kandidat No Urut 3 Resmi Jadi Ketua RW 05 Kelurahan Sukahati setelah unggul dengan memperoleh suara terbanyak dalam Pemilihan ketua RW 05  yang di selenggarakan di Kampung Pajeleran  RT 02 RW 05 Kelurahan Sukahati Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor pada hari Minggu tanggal 29 Januari 2023.

Dalam pemilihan ketua RW 05 yang di ikuti 4 calon yang telah selesai pemilihan secara demokratis dengan jumlah pemilih yang terdaftar Kurang lebih 1120 Orang. Yangemilih 820 Orang, Dengan Para  Panitia ada 13 Orang, Bapak Sutrisno Ketua panitia, Wakil Ketua karang taruna dharma Bakti RW 05 Ahmad Sanusi.

Bapak Sahronih yang akrab disapa Bang Yoyong Kandidat no urut 3 ini merupakan kandidat yang unggul dalam pemilihan tersebut yang berlangsung secara Demokrasi,dengan perolehan suara 331 Suara.

Bapak Sahronih saat ditemui awak media mengatakan,Alhamdulillah, saya dapat memenangkan di pemilihan ketua RW 05, ini semua tercapai atas partisipasi dan  dukungan dari bapak ibu, para remaja semua warga RW 05 , sekaligus sudah  memberikan kepercayaan  kepada saya untuk memimpin RW 05, terima kasih kepada para panitia yang sudah menyelenggarakan kegiatan ini, terimakasih kepada Bapak Bimas dan  Bapak Babinsa Kelurahan Sukahati yang sudah memonitoring kegiatan ini  sehingga berjalan aman ,lancar,dan kondusif,  ujarnya 

Tujuan saya adalah mari kita bangun RW 05 bersama sama,  yang sudah bagus lebih kita tingkatkan lagi, terimakasih kepada temen temen calon yang lain, kita bangun lingkungan kita yang sudah maju ini, ungkapnya.

Alhamdulillah , dengan kerja keras tim  kita, yang tidak mengenal lelah, dari  siang hingga malam , Alhamdulillah hasilnya maksimal, semuanya kita satu tim  yang solid artinya keberhasilan ini berkat kerjasama dan doa bersama, ucapnya.

Bang Yoyong menambahkan,Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada teman-teman mudah-mudahan kedepannya kita bangun lagi lingkungan kita yang udah maju kita tambah lagi, itu yang pertama, tambahnya.

Kedua saya selalu men-support untuk kegiatan olahraga karena saya juga senang dengan olahraga,apapun yang disukai warga di sini asal positif saya suka semua, sesuai dengan tupoksinya masing masing, seperti pengajiannya, olahraga atau apapun yang berhubungan dengan membangun lingkungan, terima kasih juga dari rekan-rekan media yang sudah hadir disini, imbuhnya.

Harapan saya setelah terpilih ingin memajukan lingkungan saya yang sudah bagus saya agar tambah bagus artinya karena banyak PR yang ada di lingkungan kita,  maka saya bersama tim sebanyak ini, saya minta dukungannya support-nya untuk kebaikan lingkungan, pungkasnya.(hari)
×
Berita Terbaru Update