Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

MCDAYS 2022 Muliakan Ceriakan Dhuafa Anak Yatim Dan Santri

Friday 13 January 2023 | January 13, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-01-14T03:03:19Z

Penulis : Iis Komalasari mahasiswa ilmu komunikasi universitas kebangsaan republik Indonesia

Kenapa MCDAYS ? Mata Cinta ( Majelis Ta’lim Cinta Allah ) berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada ummat. JAMBORE AKSI Kegiatam yang fokus membahagiakan anak – anak hebat bertransformasi menjadi JAMBORE AKSI SUPER CAMP ANAK HEBAT ( JA SCAH ) dan sekarang menjadi MCDAYS ( Mulia Ceriakan Dhuafa Yatim dan Santri ) Sebagai bentuk penyempurnaan dan keseriusan kami dalam menceriakan dan memuliakan mereka.

Kegiatan ini di isi oleh para pengisi acara yang suka rela menghibur anak – anak yatim dhuafa dan santri.  Salah satu pengisi acaranya ada NECIS ( Ajari Kami Untuk Memberi ). 

Bukan hanya adanya para pengisi acara, kegiatan ini pun membuka secara umum untuk teman – teman yang ingin menjadi panitia atau volunteer di acara tersebut. 

Kegiatan ini di hadiri oleh 32 yayasan yang terdiri dari 26 yayasan berdomisili bandung raya dan 6 yayasan domisili non – bandung raya. Dari 32 yayasan kami dapat mengumpulkan 969 anak Yatim Dhuafa, dan Santri. 

Kegiatan yang dilaksanakan pada acara tersebut yaitu kita bermain dengan anak – anak, namun tidak hanya bermain kitapun belajar besama, seperti bermain sambil belajar. 

"Kegiatan ini sangat posotif sekali, karna bukan hanya kita bermain dengan anak – anak yatim dhuafa dan santri, namun kitapun dapat memberikan kebahagiaan untuk mereka semua. Karna adanya kegiatan ini aku bisa belajar untuk lebih bersyukur dengan apa yang aku punya dengan masih lengkapnya keluarga ku,“ Ujar salah satu volunteer acara tersebut.

Kegiatan ini di laksanakan setiap tahunnya, dan di tahun 2022 ini kami melaksanakan kegiatan ini di Kodiklat TNI _ AD Pusdikjas, Cimahi, pada tanggal 29 – 30 Oktober 2022. 

Dan insyallah di tahun sekarang tahun 2023 akan di laksanakan lagi kegiatan yang sama untuk Memuliakan Ceriakan Dhuafa Anak Yatim Dan Santri.(hari)
×
Berita Terbaru Update