Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolsek Pagedangan Berhasil Tangkap Pelaku Pembunuhan Desa Lengkong

Monday 2 January 2023 | January 02, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-01-03T03:01:26Z

Kabupaten Tangerang,newsskri.com.

Baru - baru ini Polisi berhasil menangkap pelaku pembunuhan terhadap seorang pria yang mayat nya di temukan tergeletak di jalan raya Kampung Sawah, RT.01/03, Desa Lengkong Kulon, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang dengan luka jeratan pada leher dan kaki.

“Ya betul, dari hasil penyelidikan, kita berhasil mengamankan terduga pelaku. Saat ini masih diperiksa,” kata Kapolsek Pagedangan, AKP Seala Syah Alam, kepada wartawan Minggu (1/1/2022).

Selain berhasil menangkap pelaku, Polisi juga berhasil mengungkap identitas korban berinisial F dengan usia 15 tahun yang merupakan warga Tangerang Selatan.
“Korban atas inisial F, masih remaja, usianya 15 tahun. Dan hubungan korban dengan pelaku adalah teman. Untuk motif pembunuhan masih kita selidiki, karena pelaku masih diperiksa,” ungkapnya.

Sebelumnya di beritakan sesosok mayat pria tanpa identitas ditemukan tergeletak di jalan raya Kampung Sawah, RT.01/03, Desa Lengkong Kulon, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Minggu (1/1/2023). Pada tubuh pria tersebut ditemukan luka jeratan pada leher dan kaki.

Dandi Rizky (21) seorang pemuda yang melintas bersama rombongannya berhenti ketika melihat sesosok pria yang sedang tertidur, karena penasaran kemudian ia pun mendekat tapi ternyata pria tersebut merupakan mayat dengan beberapa luka berdarah

“Pas kita deketin ternyata ada darah yang keluar di bagian jari kaki, terus ada luka jeratan juga di leher dan sudah dalam keadaan meninggal dunia, kemudian kita melaporkannya ke Polsek pagedangan ” ungkap Dandi Rizky.(Syd/ evi)
×
Berita Terbaru Update