Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Gandeng Pengembang, PWI Kabupaten Tangerang Sediakan Rumah DP Nol Persen Bagi Wartawan

Tuesday 24 January 2023 | January 24, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-01-25T01:25:22Z

TANGERANG,newsskri.com

Dalam rangka meningkatkan kesejahteraan wartawan, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tangerang bekerjama dengan pengembang untuk menyediakan perumahan bersubsidi dengan DP 0℅.

Ketua PWI Kabupaten Tangerang, Sri Mulyo mengatakan, ini merupakan langkah awal dalam upaya membantu meningkatkan kesejahteraan wartawan khususnya anggota PWI Kabuapten Tangerang yang belum memiliki tempat tinggal.  

"Ini salah satu upaya kami untuk kesejahteraan wartawan khususnya bagi anggota PWI Kabupaten Tangerang yang belum memiliki tempat tinggal, dan kami akan terus berupaya mencari yang terbaik," kata Sri Mulyo saat meminjau lokasi Perumahan Griya Rajeg Mulya, Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang,  

Dengan DP 0℅, kata Sri Mulyo yang akrab disapa Mul, diharapkan dapat meringankan teman-teman wartawan yang ingin memiliki rumah idaman. 

"Ini menjadi kesempatan, karena pengembang sudah komitmen untuk memberikan DP 0℅ bagi wartawan atau anggota PWI Kabupaten Tangerang, dan akan memberikan kemudahan dalam proses kreditnya," ujarnya.

Dia juga menyarankan, agar wartawan yang berminat membeli rumah untuk terlebih dahulu mengecek langsung ke lokasi. 

"Sebelum beli atau akat kredit sebaiknya di cek dulu ke lokasi, supaya puas dan jelas," ungkapnya. 

Sementara, Wakil Sekretaris Bidang Rumah Susun dan Komersial pada Asosiasi Pengembang Perumahan dan Permukiman Seluruh Indonesia (APERSI) Topan Cahya mengungkapkan, DP 0℅ tersebut diberikan khusus kepada wartawan melalui PWI Kabupaten Tangerang. 

Kata Topan, bagi wartawan yang berminat memiliki rumah di Perumahan Griya Rajeg Mulya, cukup melengkapi persyaratan dan mendapat rekomendasi dari PWI Kabupaten Tangerang. 

"Untuk wartawan kami berikan  DP 0℅, hanya cukup membayar boking fee, BPHTB dan notaris, kemudian menyiapkan persyaratan untuk akat kredit ke bank dan membuka rekening bank," jelasnya. 

Untuk diketahui, dalam peninjauan tersebut, Topan Cahya yang juga merupakan pengembang Perumahan Griya Rajeg Mulya memberikan undian gratis boking fee kepada tiga anggota PWI Kabupaten Tangerang yang hadir. 

Topan juga berjanji akan memberikan kejutan lain kepada wartawan yang berminat memiliki rumah di perumahan tersebut. 

"Hari ini kami kasih kejutan free boking fee untuk tiga orang, dan buat yang lain nanti kami kasih lagi kejutan-kejutan lainnya," ucap Topan. ( trisno ).
×
Berita Terbaru Update