Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Razman Arif Nusution Merasa tidak puas Hasil Putusan pengadilan Akan siap Banding

Wednesday 28 December 2022 | December 28, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-28T14:35:45Z

Jakarta,newsskri.com

Perseteruan antara Dokter Richard Lee dan mantan pengacaranya yaitu Razman Arif Nasution, tampaknya kian memanas. Pasalnya, kini Richard Lee dinyatakan telah memenangkan hasil putusan sidang yang diambil oleh Hakim di Pengadilan Jakarta Pusat. 

Sementara Richard Lee merasa lega dengan hasil putusan sidang, Razman Arif justru merasa tidak puas dan menuding adanya kesalahan dari Majelis Hakim dalam memberikan kepastian hukum. Oleh karena itu, Razman Arif Nasution beserta tim kuasa hukumnya siap melawan hasil keputusan sidang yang dimenangkan oleh Richard Lee. Ia mengungkapkan akan membuat gugatan baru atau mengajukan banding untuk persidangan ulang.."Saya dan tim akan melakukan dua upaya, bisa jadi kita akan lakukan pembuatan gugatan baru untuk mengajukan gugatan baru, atau kita lakukan proses banding," kata Razman Arif, Jumat 23 Desember 2022.

Menurut Razman, Hakim kurang berani mengambil keputusan sehingga dinilai tidak profesional dalam mengambil keputusan akhirnya."Menurut kami, Hakim tidak berani mengambil keputusan. Saya melihat hakim ini tidak profesional, tidak kompeten dan tidak mampu melakukan proses persidangan yang konstruktif, netral, aman, dan damai," kata Razman.
×
Berita Terbaru Update