Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polsek Gunung Putri Evakuasi Pekerja di Gunung Putri Tewas Terjatuh Dari Lantai 3

Tuesday 20 December 2022 | December 20, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-20T14:26:02Z

Bogor,newsskri.com

Polsek Gunung Putri Evakuasi  seorang pekerja yang ditemukan tewas terjatuh dari lantai 3 akibat tersengat aliran listrik di Perumahan Griya Bukit Jaya, Desa Tlajung Udik, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Selasa (20/12/2022).

Kapolsek Gunung Putri, Kompol Bayu Tri Nugraha Hidayat menerangkan" Peristiwa itu terjadi sekitar Pukul 09.00 WIB, ketika Korban sedang memperbaiki instalasi listrik bertegangan tinggi di rumah warga bernama Sabar, hingga mengakibatkan ia terjatuh dan ditemukan dalam keadaan meninggal dunia, diketahui korban berinisial R (45) merupakan warga Desa Cicadas, Kecamatan Gunung Putri,"terangnya.


"Atas permintaan keluarga, kemudian jenazah R langsung dievakuasi kerumah keluarganya, karena pihak keluarga korban sudah menerima atas kejadian ini sebagai musibah, yang mana hasil olah TKP sementara yang di lakukan oleh Polsek Gunung putri, tidak ditemukan unsur kesengajaan terhadap peristiwa ini,” ungkapnya.

Agar menjadi perhatian para pekerja selalu mengutamakan keselamatan dengan menggunakan perlengkapan perlindungan diri. Terlebih, bagi para pekerja yang memiliki resiko kecelakaan tinggi, harus lebih memperhatikan unsur keselamatan dalam bekerja, seperti memakai alat pelindung diri APD,”tutupnya.(hari)
×
Berita Terbaru Update