Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pernikahan Putra Bungsu Presiden Joko Widodo Ribuan di hadiri Warga dan relawan

Tuesday 13 December 2022 | December 13, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-13T16:12:50Z

Solo,newsskri.com

Baru-baru ini Para tamu undangan resepsi pernikahan putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep dan Erina Gudono terus berdatangan ke Pura Mangkunegaran Solo, Jawa Tengah, Minggu (11/12/2022).

Berdasarkan pantauan  para tamu yang datang ke Pura Mangkunegaran mulai dari pejabat pemerintah, artis hingga relawan.Para tamu pejabat yang datang tersebut di antaranya ada Menteri Komunikasi dan Informatika Johnny Gerard Plate, tenaga ahli Kantor Staf Presiden Republik Indonesia Ali Mochtar Ngabalin, Komisaris Utama Pertamina Basuki Tjahaja Purnama, dan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.Sementara dari artis yang datang di acara ngunduh mantu Kaesang dan Erina ini adalah Raffi Ahmad beserta istri Nagita Slaviana.

Acara ngunduh mantu Kaesang dan Erina berlangsung dari pagi hingga malam. Tamu yang datang di acara resepsi terbagi lima sesi.

Adik ipar Presiden Joko Widodo, Ketua Mahkamah Konstitusi Anwar Usman didampingi Gibran Rakabuming Raka memberikan sambutan mewakili Presiden Jokowi, Minggu (11/12/2022), di Pura Mangkunegaran Solo.Di hadapan para tamu yang hadir, Anwar menyambut dan menyampaikan terima kasih sekaligus meminta maaf apabila ada yang tidak berkenan.Berikut sambutan dari Anwar Usman:

"Yang saya muliakan Ananda Kaesang Pangarep yang merupakan putra Joko Widodo dan ibu Iriana Joko Widodo telah melangsungkan akad nikah dan dinyatakan sah sebagai suami istri terhadap seorang wanita bernama Erina Sofia Gudono, putri Profesor Muhammad Gudono almarhum dan ibu Sofiatun Gudono.

Pada pagi hari ini, tentunya keluarga dan lebih khusus Ananda Kaesang dan Ananda Erina mengundang Bapak dan Ibu para hadirin untuk menyaksikan kebahagiaan kedua mempelai dan tentu saja disertai doa semoga kedua Ananda bisa membangun keluarga sakinah mawaddah, warahmah, keluarga yang diselimuti dengan ketentraman penuh cinta penuh kasih sayang.

Oleh karena itu, saya mewakili keluarga kedua mempelai menyampaikan ucapan terima kasih sebesar-besarnya atas kesediaan waktu dari para undangan yang hadirin yang mulia.di lanser dari kompas.com

Selanjutnya, kami ingin kehadiran Bapak Ibu para undangan pada saat kami menerima kehadiran Bapak Ibu sampai nanti kembali ke rumah masing-masing berharap tidak ada hal-hal mengecewakan. Seperti kata pepatah tiada gading yang tak retak untuk itu keluarga mempelai dari lubuk hati paling dalam menyampaikan permohonan maaf apabila ditemui hal-hal kurang berkenan."
×
Berita Terbaru Update