Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

(PAAI) Mengkomendasikan para anggota untuk bergerak donasi untuk gempa bumi CIANJUR

Monday 5 December 2022 | December 05, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-06T06:32:52Z

Jakarta,newsskri.com

Perkumpulan Agen Asuransi Indonesia (PAAI) mengkoordinasikan para anggotanya, dan mengumpulkan donasi dari para agen yang bernaung di bawah PAAI.

Disampaikan founder PAAI Wong Sandy Surya, donasi disampaikan pada Sabtu, 26 November 2022 ke para korban gempa yang berada di Kampung Koleberes, Desa Tagala Kecamatan Cugenang, Cianjur. Bantuan yang diberikan meliputi makanan instan, sembako, dan obat-obatan baik untuk anak-anak dan orang dewasa.

“Bantuan yang kami kumpulkan telah diterima langsung oleh Bapak Safrodin, Kepala Desa Talaga. Terima kasih kepada teman-teman PAAI yang sudah menyisihkan dana untuk didonasikan kepada korban bencana melalui PAAI Peduli Gempa Cianjur,” ujar Wong dalam pernyataan tertulisnya, Senin (28/11/2022).

Wong juga menyampaikan Perkumpulan Agen Asuransi Indonesia masih membuka donasi dan akan terus memberikan bantuan yang dibutuhkan oleh para korban bencana gempa bumi di Cianjur.
“PAAI mengkoordinir ke seluruh member agen asuransi yang bernaung di bawah Perkumpulan Agen Asuransi Indonesia, dan akhirnya terkumpul dana dan diserahkan ke Kepala Desa Talaga, Cianjur, Pak Safrodin yg diwakilkan oleh ketua Karang Taruna,” ujar Wong.

Para agen asuransi telah berinisiatif untuk menggalang dana membantu korban gempa dan PAAI  langsung menginformasikan untuk donasi. Singkatnya hasil yg didapat diberikan sebagai sumbangan yang diperlukan masyarakat di sana,” ujarnya(spyd)
×
Berita Terbaru Update