Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kohesi Sosial Siswa Diktukba Polri SPN Polda Banten Kunjungi Ditpolairud

Thursday 15 December 2022 | December 15, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-15T16:59:49Z

Merak,newsskri.com

Siswa Diktukba Polri SPN Polda Banten Gelombang II Tahun 2022 mengunjungi Ditpolairud Polda Banten dalam rangka Kohesi Sosial pada Kamis (15/12).

Dalam kunjungannya siswa Diktukba SPN Polda Banten ke Ditpolairud Polda Banten sebagai bentuk pengenalan tugas pokok dan fungsi Ditpolairud, pengenalan Alut serta Almatsilus Ditpolairud.

Saat dikonfirmasi Ka SPN Polda Banten Kombes Pol Noffan Widyayoko membenarkan kegiatan tersebut. "Benar, sebanyak 83 siswa SPN Polda Banten mengunjungi Ditpolairud Polda Banten serta mengikuti kegiatan kohesi sosial yang bertujuan untuk mengetahui dan mendapatkan ilmu bagi siswa tentang Korpolairud," Noffan.

Sementara itu Dirpolairud Polda Banten Kombes Pol Giuseppe Reinhard Gultom menyambut baik kedatangan siswa SPN Polda Banten. “Hari ini kami kedatangan siswa SPN Polda Banten sebanyak 83 siswa, kegiatan ini dalam rangka kohesi sosial dan pengenalan tupoksi Ditolairud,” ujar Gultom.

Gultom juga mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut sangatlah bermanfaat bagi siswa untuk lebih mengenal dunia Polri. "Tentunya pengenalan terkait Korpolairud juga harus mereka ketahui yang nantinya akan sangat bermanfaat bagi mereka,” ungkap Gultom. 

Terakhir, dalam kesempatan ini siswa Diktukba SPN Polda Banten mengucapkan terimakasih kepada Ditpolairud Polda Banten karena telah mengadakan kegiatan ini dan telah memberikan ilmu yang bermanfaat bagi mereka. (Red)
×
Berita Terbaru Update