Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

GP Ansor Parungpanjang Kutuk Aksi Bom Bunuh Diri di Polsek Astana Anyar

Wednesday 7 December 2022 | December 07, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-07T14:40:06Z

Parungpanjang,newsskri.com

Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda Ansor Kecamatan Parungpanjang Kabupaten Bogor mengutuk aksi bom bunuh diri di kantor Mapolsek Astana Anyar Kota Bandung, Rabu, (7/12/22).

"Tindakan terorisme apapun motifnya merupakan aksi kriminal dan biadab yang perlu dikutuk semua pihak,"kata Abdul Hajad Ketua PAC GP Ansor Parungpanjang dalam keterangan persnya.

Menurut Abdul terorisme merupakan ancaman nyata dan musuh bersama semua elemen anak bangsa yang harus selalu diwaspadai.

"Aksi-aksi tidak berkeprimanusiaan seperti ini harus diakhiri sebab merusak keharmonisan dan ketentraman anak bangsa. Kita berduka berbelasungkawa kepada korban korban luka dan korban yang meninggal dunia, semoga kejadian seperti yang terakhir dan tidak terulang lagi," harapnya.

Seperti ramai diberitakan telah terjadi aksi bom bunuh diri di mapolsek Astana Anyar yang menewaskan 2 orang, 1 orang terduga pelaku dan 1 orang polisi. Pelaku menerobos masuk ke halaman Mapolsek saat para personil polisi sedang melaksanakan apel pagi. (HRY)
×
Berita Terbaru Update