Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Steven Pimpinan PT. Terang Dunia Internasional Hadiri Public Expose BIKE

Wednesday 9 November 2022 | November 09, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-10T04:13:11Z


Jakarta,newsskri.com


Steven Pimpinan PT. Terang Dunia Internasional Hadiri Public Expose BIKE

Steven menjelaskan bahwa Dari dimulai berdirinya tela h berhasil dalam mendistribusikan dan bukan hanya mendistribusikan namun juga memperluas jaringan di wilayah-wilayah yang mungkin sebelumnya belum maksimal kita jangkau. Untuk produk kami yaitu sepeda dengan merek United Bike dan juga brand-brand lainnya yang kami produksi. Untuk itu saya ucapkan terima kasih dan Seiring berjalannya waktu tentu saja PT terang dunia Internusa terus berupaya untuk berinovasi mengikuti perkembangan zaman serta perkembangan teknologi yang sangat cepat saat ini dan yang sering kita dengar belakangan ini yang cukup populer kita sering membicarakan mengenai electric vehicle atau kendaraan listrik.

Seperti yang bapak-bapak dan ibu lihat di depan ini dengan bermodalkan pengalaman kami di bidang Manufacturing kami telah berhasil mengekspansi Lini bisnis kami ke dalam bisnis electric motorcycle serta juga dengan dukungan dari tim yang kami miliki itu yang profesional dan handal di bidangnya. Di hari yang baik ini tentu saja kembali PT Sepeda Bersama Indonesia kembali melihat peluang yang besar ini untuk menjadi bagian dalam mendistribusikan produk varian baru dari PT Terang Dunia Internasional ini yaitu electric motorcycle. 

Saya yakin dan percaya bahwa PT sepeda bersama Indonesia pastinya juga akan berhasil untuk mendistribusikan sehingga produk kami dapat lebih dikenal oleh masyarakat dan dinikmati oleh seluruh masyarakat di wilayah Indonesia. Oleh karena itu saya akan sedikit menjelaskan mengenai produk yang akan nantinya didistribusikan oleh PT sepeda bersama Indonesia. Jadi PT terang dunia internasional sudah berdiri lebih dari 30 tahun di Indonesia sebagai pabrik-pabrikan lokal di Indonesia saat ini kami memiliki dua fasilitas yang sedang aktif berjalan yaitu di Gunung Putri yang memang sudah kami persiapkan khusus untuk mendukung program pemerintah dalam percepatan transisi dari motor konvensional ke arah elektrifikasi. Seperti yang tadi juga video sudah sempat diputarkan boleh pengusaha sambil memiliki banyak peran tentunya namun brand yang terkenal yang mungkin lebih dikenal oleh masyarakat umumnya adalah United baik dan United motor di tahun 2020 kami meluncurkan produk pertama kami United motor dengan varian t1800 dengan dukungan dari teman-teman media juga dan dengan dukungan dari para dealer-dealer merek Kita di dunia electric motorcycle cukup dikenal saat ini dan sudah menjadi salah satu brand yang sangat diminati oleh masyarakat Indonesia berikut adalah varian pertama kami yaitu t 1800 yang mengusung segmen Urban tentunya untuk produk yang kami hasilkan selalu menggunakan part-part dengan kualitas yang bermutu tinggi sebagai contoh Kami menggunakan motor dengan merek Bosch karena merupakan bagian yang sangat penting dalam sebuah keseluruhan motor ini sehingga kami pastikan kita menggunakan yang bermutu tinggi serta dengan sistem baterai lithium yang dapat lebih mudah untuk digunakan dan untuk di lakukan pengecasan dan juga dengan sistem fast charging. 

"Hanya dua setengah jam saja kita sudah bisa menempuh jarak lebih dari 60 km kami juga seiring berjalan waktu kita bekerja sama dengan banyak instansi baik itu dari kepemerintahan maupun juga instansi swasta."tutupnya.(Supriyadi)
×
Berita Terbaru Update