Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sekjen DPP (KGBN) Deklarasi 2021 Jalankan Program -Program Pendek

Sunday 20 November 2022 | November 20, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-20T11:42:22Z


Jakarta,newsskri.com


Johan Delano Taufik Sekjen DPP Kawan Ganjar Bersatu Nasional (KGBN) menjelaskan bahwa kami sudah 2 tahun berdiri. Deklarasi kami di tahun 2021 sampai saat ini kami melakukan program-program rutin dalam jangka pendek dan itu kami lakukan untuk menyentuh langsung kepada akar rumput kepada masyarakat. salah satu kegiatannya adalah Jumat barokah yang kita lakukan Sudah kali ke-97 yang kita lakukan hampir di seluruh Indonesia, tapi sampai saat ini masih di daerah Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur itu yang kami lakukan setiap minggu. 

Jadi setiap habis Jumatan kami bagikan paket nasi di pinggir jalan untuk para pedagang kecil UKM, supir bis, supir angkot, dan lain-lain. Itu kita lakukan dengan cara berkeliling bersamaan dengan DPD dan DPC kami yang ada di daerah. Jadi DPP itu turun langsung bersama DPD maupun DPC-nya untuk melaksanakan hal tersebut. Kita masuk di daerah-daerah dimana Citra dari Pak Ganjar Pranowo itu menurut kami masih kurang justru kami diterima dengan program-program tersebut. Tidak ada perlawanan, tidak ada penolakan karena intinya memang kepedulian kami untuk menyentuh masyarakat langsung. Selain itu juga ada program bersih-bersih rumah ibadah seperti Mushola dan Gereja di daerah-daerah.

Kami juga mensuplai peralatan-peralatan kebersihan untuk bersama-sama dengan mereka bekerja sama membersihkan juga Kelenteng. Kami tidak melihat agama tertentu tetapi semua agama rumah ibadahnya kita bantu. Artinya di situlah kita menyentuh langsung kepada masyarakat di lain sisi kita juga sering mengadakan program-program seperti Tausiyah Kebangsaan ini dimotori oleh DPC kami di Tangerang Selatan. Deklarasinya sudah kita lakukan kita sudah deklarasi pada bulan Januari 2021, bahkan kita ulang tahun kemarin di Taman Mini Beberapa bulan yang lalu. Di laser MEDIAPATRIOT.CO.ID

Untuk Formassi kami sangat bersyukur lagi dengan adanya penambahan organisasi baru yang mempunyai sisi yang sama yaitu kita sama-sama mendukung Bapak Ganjar Pranowo. Kami memohon kepada partai yang menaunginya untuk mendapatkan deklarasi dan mendapatkan rekomendasi sebagai Capres, bahkan selanjutnya kita akan mengawal beliau sampai pemenangan menjadi Presiden Republik Indonesia 2024 - 2029. Kita akan berbuat semaksimal mungkin sesuai dengan kemampuan organ kami untuk melakukan hal-hal yang akan tetap menaikkan pencitraan, menaikkan elektabilitas untuk Ganjar Pranowo. 

"Seperti kita tahu bersama sampai detik ini elektabilitas beliau yang tertinggi dari beberapa capres. Tentunya hal ini terpengaruh atau pengaruhnya adalah dari kegiatan seluruh organ-organ relawan Ganjar Pranowo di seluruh Indonesia. Saya dapat informasi itu hampir sudah 300 organ yang terbentuk. Sekitar 97 organ bergabung berikrar bahwa kita satu tujuan untuk Pak Ganjar sebagai Presiden dan ini akan kita kawal terus dengan kondisi seperti ini. Insya Allah apa yang kita harapkan dan kita bisa lihat bersama pergerakan ini terlihat di seluruh Indonesia.  Kita tidak akan patah semangat dengan adanya hal-hal maupun berita-berita yang menyudutkan beliau justru di situlah peranan kami organ-organ ini berjuang untuk beliau sehingga visi misi kita tercapai beliau maju sebagai Capres dan Insya Allah beliau adalah Presiden terpilih nanti di 2024." tutupnya Johan. (red supryadi)
×
Berita Terbaru Update